Harus Jadi Contoh, Jangan Terlibat Narkoba !

TNI-POLRI19 views

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Pagi

banner 970x250

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Sebagai penegak hukum dan pemberantas narkoba, Polri harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.Jangan terlibat narkoba.

Demikian, ditegaskan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, saat memimpin langsung Apel Gabungan Personel Polda Sulsel di Mapolda Sulsel, Senin (31/07/23).

Kapolda pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polda Sulsel atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas secara optimal, sehingga secara umum situasi kamtibmas Provinsi Sulawesi Selatan sampai saat ini relatif kondusif dan kegiatan masyarakat berjalan dengan baik.

Perwira Tinggi Kepolisian penyandang dua bintang dipundak itu, mengingatkan para personel agar menginformasikan kepada Polsek, Polres atau Polda untuk melakukan pengawalan jenazah jika mengetahui dilingkungannya ada masyarakat meninggal.

“Tugas ini harus diemban dengan sungguh-sungguh sebagai tanggung jawab bersama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pintanya.

Tidak hanya itu, Setyo BM Harso juga mendorong seluruh personel Polda Sulsel untuk menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat dalam berlalu lintas.

Kapolda berharap, untuk berkendara dengan hati-hati dan tertib agar dapat memberikan contoh positif bagi seluruh pengguna jalan raya.

“Saya berharap personel Polda Sulsel dapat menjalankan tugasnya dengan profesionalisme dan integritas tinggi, serta terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tukasnya penuh harap.

Apel gabungan tersebut, diikuti oleh Pejabat Utama Polda Sulsel dan para Personel gabungan Polda Sulawesi Selatan.(r/red)

KORLIP : Rahman Samad – Anwar Lasilu – Saiful Ngemba

EDITOR : SS.Nyampa

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed