PPDB Finish, Kepsek SMKN 4 Nyataka Aman

PENDIDIKAN7 views

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR

banner 970x250

Penerimaan peserta didik baru telah memasuki tahap ketiga dan ini merupakan babak akhir setelah jalur berjalan sejak Juni lalu 2023.


Banyak catatan yang pantas dityatakaenungi dan tidak sedikit juga wajib dievaluasi, baik pihak pemerintah, lembaga pendidikan maupun tingkat pengertian dari pada orang tua siswa dan calon siswa untuk menuju tingkat pendidikan yang lebih tinggi.


Dibeberapa sekolah baik tingkat SLTP maupun SLTA, dan SMK tentunya ada-ada saja hal yang menjadi pergunjingan sekaitan dengan PPDB dan adalah hal yang wajar dalam setiap musim ajaran baru.


Yang menarik, Kepala SMKN 4 Makassar yang berlokasi di Kecamatan Wajo saat ditemui media ini dengan lantang berujar ” PPDB telah finis dan Alhamdulillah,di SMK 7 yang baru tahun pertama saya komandoi berlangsung aman ” tukasnya.


Kesuksesan dalam menjalankan tugas pelayanan pada masyarakat, khususnya dimusim pendaftaran siswa baru, Baharuddin, S.Pd, M.Pd mengakui adalah berkat kerja kolaborasi seluruh personil terutama yang mendapat tugas selaku panitia penerimaan siswa baru, ” syukur, selama PPDB harmonisasi tercipta sehingga seluruh tahapan berlangsung sesuai aturan” tandas mantan kepsek SMKN 7 yang hengkang ke SMK 4 enam bulan lalu.


Ditanya resep yang diterapkan untuk mengamankan kegiatan penerimaan siswa baru, diakuinya, seluruh panitia setiap harinya di brefhing terutama segi komunikasi dalam menghadapi orang tua siswa baru dan dan sisi tanggungjawab akan tugas yang diemban ” kami selalu memberikan nasehat agar berjalan diatas reel aturan PPDB” tukas H. Baharuddin.M.Pd.MM, menutup perbincangan.(AH/red)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed