Pembusur Jatuh, Motor Dibuang Kekanal, Jarrako !

HUKRIM27 views

MEDIAKTUAL.COM – MAKASAR :

banner 970x250

Merasa jagoan justeru dapat bogem mentah dan babak belum dihajar warga.

Insiden itulah yang dialami Muh Ridwan (20), seorang pemuda  di Kota Makassar Sulawesi Selatan , saat melakukan aksi teror menggunakan anak panah (Busur).

Kawanan kriminal yang sangat meresahkan warga itu, saat meneror warga diperkirakan berjumlah 10 orang.

“Berawal pada saat pelaku berteman 10 orang mengendarai sepeda motor singgah di Jalan Dangko dan mengancam warga sekitar menggunakan busur,” ujar Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando Sambolangi kepada detikSulsel, Kamis (29/6/2023).

Dikatakan, pelaku mengancam warga di Jalan Dangko, Kecamatan Tamalate, Makassar, pada Rabu (28/6) malam. Pada saat itu, Ridwan yang mencoba kabur tertangkap oleh warga karena jatuh dari motornya.

Lando mengatakan Ridwan kemudian diamuk oleh warga.

Sementara, teman-temannya yang lain berhasil kabur dan meninggalkan Ridwan yang terjatuh.

“Setelah mengancam, teman-teman dari lelaki Ridwan berhasil kabur namun karena terjatuh dari motor lelaki Ridwan pun diamankan oleh warga dan sempat diamuk oleh warga setempat,” terang Lando.

Lanjut Lando, warga yang emosi tidak hanya memukul Ridwan, motor yang dikendarai Ridwan dibuang ke kanal. Ridwan kemudian diamankan oleh ketua RT dari amukan warga.

“Adapun motor yang dikendarai oleh lelaki Ridwan dibuang ke kanal dan lelaki Ridwan diamankan oleh ketua RW setempat,” bebernya.

Polisi yang sampai datang ke lokasi langsung membawa Ridwan dan barang bukti berupa panah busur, sepeda motor ke Mapolsek Tamalate untuk diperiksa.

“Anggota mengevakuasi lelaki Ridwan dan mengamankan barang bukti untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya perwira berdarah Toraja itu.(red)

JURNALIS : Andi Dirfan – Rahmat R

KORLIP : Rahman Samad – Saiful Ngemba – Anwar Lasilu

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed