oleh

Polda Sulsel Komit Bangun WBK/WBBM

MEDIAKTUAL.COM – MAKASAR :

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K., S.H dan Pejabat Utama Polda Sulsel Pimpin Fokus Group Discussion (FGD) di Hotel Dalton Kota Makassar, Kamis (22/06/23).

Adapun tema Fokus Group Discussion (FGD) ini yaitu “Pembangunan Zona Integritas Jajaran Polda Sulsel Tahun 2023”.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan dalam kegiatan Fokus Group Discussion (FGD) Polda Sulsel terus berkomitmen membangun WBK/WBBM terus digulirkan sejak tahun 2016 sampai sekarang.

Pembangunan zona integritas dianggap sebagai role model reformasi birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas, dengan demikian pembangunan zona integritas menjadi aspek penting dalam hal pencegahan korupsi di pemerintahan dengan mewujudkan satker/satwil di Polda Sulsel yang berpredikat WBK/WBBM yang dicanangkan oleh Kapolri, ungkap Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

Polda Sulsel terus berupaya meningkatkan pembangunan zona integritas disetiap unit kerjanya, hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan usulan satker/satwil untuk memperoleh WBK/WBBM disetiap tahunnya, tambah Kapolda Sulsel

Adapun satker/satwil yang berhasil memperoleh predikat WBK dan WBBM yaitu Polres Gowa, Polres Tana Toraja, Biro SDM Polda Sulsel serta Biddokes memperoleh predikat unit kerja teladan berintegritas dari Kapolri.(rls/red)

KORLIP : Saiful Ngemba – Anwar L

EDITOR : Mustafa

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed