oleh

Warga Bantaeng Ikuti Sosialisasi Azikin Solthan

MEDIAKTUAL.COM – TAKALAR :

DR.H.Azikin Solthan, M.Si, Anggota MPR-RI Nomor : A- 129, kembali melakukan kunjungan reses sekaligus bersilaturahmi warga masyarakat, khususnya bagi konstituen yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1.

Kunjungan Anggota.Fraksi Gerindra, kali ini melaksanakan kegiatan sosialisasi di Kabupaten Bantaeng, 17 Mei 2023.

Di daerah berjuluk.Butta Toa, Azikin Solthan, disambut antusias warga, pemuka agama, tokoh masyarakat dan  pemuda.

Peserta yang hadir pada sosialisasi itu, jumlahnya cukup signifikan sekitar ratusan orang.

Pada momen tersebut, Anggota MPR yang kini duduk di Komisi IV DPR RI, secara singkat namun padar memaparkan makna dan tujuan 4 (empat) Pilar Kebangsaan.

Ditekankan, sangat urgennya memahami sekaligus mengejawatahkan tujuan 4 Pilar Kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Secara lugas, Azikin Solthan mengulas arti empat pilar kebangsaan sebagai tiang penyangga yang kokoh agar rakyat Indonesia merasa nyaman, aman, tenteram dan sejahtera serta terhindari beri berbagai macam gangguan dan bencana.

Untuk diketahui,  4  Pilar Kebangsaan sebagai penyanggah yang menjadi panutan dalam keutuhan Bangsa Indonesia yakni Pancasila, Undang-Undang 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika.

Intinya, kegiatan sosialisasi yang dipaparkan Ketua APKASI periode 2005 – 2008 itu, diakui sejumlah peserta sangat mengedukasi dan memberikan nilai tambah terhadap peningkatan wawasan.(TA/red)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed