Muksin, Bacaleg PKB Incar Kursi Parlemen Bone

POLITIK30 views

Siapkan Layanan Ambulans Gratis Bagi Warga

banner 970x250

MEDIAKTUAL.COM – BONE :

Salah seorang Bakal Calon anggota DPRD Bone Provinsi Sulsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muksin, S.Sos, MM menyiapkan mobil ambulans gratis untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Tim kami telah menyiapkan mobil Ambulans gratis untuk melayani masyarakat di dapil satu. Jadi siapa saja yang membutuhkan layananan ambulans silahkan menghubungi kami dan tidak dipungut biaya,”kata Muhsin.

Mobil Ambulans tersebut stambay selama 24 jam di posko pemenangan di jalan Sungai Musi Watampone Kelurahan TA kecamatan Tanete Riattang Bone.

Menurut mantan PNS di Pemkab.Bone ini, dia akan maju pada pemilihan calon legislatif (caleg) Bone pada Februari 2024 di dapil I (kota) yang terdiri 4 kecamatan yakni Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Timur, Tanete Riattang Barat dan Palakka.

Pria yang biasa disapa Uccing ini akan bertarung mendapatkan 1 kursi dari 10 kuota kursi yang disiapkan di dapil satu. Dimana pada pemilu 2019 lalu PKB Bone tidak berhasil merebut satupun kursi di wilayah yang dijuluki dapil “neraka” ini.

Saat ditemui di kediamannya, Muksin mengaku siap mewakapkan diri untuk kepentingan masyarakat. Bahkan dia rela melepaskan posisi nyaman yang selama ini ia duduki di pemerintahan demi menjadi wakil rakyat.

“Insha Allah, berkat dukungan keluarga dan para sahabat, saya siap lahir dan batin untuk menjadi penyambung aspirasi rakyat,” tandas Uccing.

Seperti diketahui, sebelum maju sebagai calon legislatif, Muksin adalah seorang pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone. Dia rela meninggalkan jabatannya sebagai Sekretaris di Dinas Perindustrin Kabupaten Bone dengan mengajukan pensiun dini sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sementara itu, Hj. Haedar, S.Sos, M.Si yang tidak lain adalah istri Muksin mengaku menghargai dan mendukung sikap politik yang diambil suaminya. Namum selaku PNS tentu dirinya harus berhati- dalam bersikap karena dibatasi oleh aturan.

“Kami mendukung penuh dan senantiasa mendoakan beliau agar pilihan politiknya di ijabah oleh Allah Subhana Wata’ala,” kata Hj Eda didampingi anak semata wayangnya Aulia, S.STP. (red)

REDAKTUR : Faisal Mansur (Cal)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed