oleh

Korlip MEDIA AKTUAL ‘Tiup Lilin’ di Markas Sikatutui Community

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Tabaraqallah…..hari ini, Selasa 6 Juni 2023, usia pria satu ini genap 65 tahun.

Di usianya yang tidak mudah lagi, bagi perjalanan hidup ANWAR LASILU, begitu nama lengkapnya, tentu banyak memberi kesan, tantangan dan harapan.

Sebagai Jurnalis senior yang telah mengenyam suka-duka dunia kewartawan puluhan tahun lamanya, sekaligus kerabat dekat yang ikut berkontribusi ‘membesarkan’ Surat Kabar MEDIA AKTUAL (Cetak & Online), kesetiaan dan ke-konsistenan putra asli Raha Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara itu, begitu besar dan tak diragukan lagi.

Bertarung hidup di Kota Makassar – Sungguminasa Sulsel, Anwar Lasilu memulai debutnya sebagai pengawas Securty sebuah perumahan sekaligus bergabung di koran TEGAS.

Selanjutnya,  beringsut ke Media Aktual sejak tahun 2003 silam sampai saat ini dan didapuk menjadi Korrdinator Liputan (Korlip).

Alhamdulillah, sebagai wujud terima kasih dan kekerabatan bersama kerabat dekat diacara ‘Tiup Lilin’ yang digelar di Markas Sekretariat SIKATUTUI Community atau kediaman Tajuddin Daeng Ngawing, SE – Hj.Nahariah Dg.Sunggu, suasana jadi cair dan penuh kekeluargaan.

Semoga di ‘ULTAH’ nya tahun 2023, Sang Ayah yang telah dikaruniai 5 orang anak dan hidup rukun bersama isteri tercinta Daeng Abi ini, selalu sehat selalu dan berkah.

Baraqallah fii Umrik, sukses selalu dalam beraktivitas, aamiin yra.(red)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed