oleh

Kodam XIV/Hsn Gelar Lomba Vocal Group

Semarakkan HUT ke-66 Kodam XIV/Hsn

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kodam XIV/Hasanuddin, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P, S.Sos, M.Tr (Han)., didampingi Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam, bersama sejumlah pejabat utama (PJU) Kodam dan pejabat TNI di wilayah Makassar, membuka Lomba Vocal Group antar Organisasi Wanita se Sulsel, yang digelar di Baruga M. Yusuf Makodam. Selasa (30/05/2023).

Lomba Vocal Group ini, diikuti oleh Prajurit Kowad, PNS, Persit Kodam XIV/Hasanuddin, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini, Polwan (Polisi Wanita), Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan), RS. Dadi Makassar, Pipebi (Persatu Istri Pegawai Bank Indonesia), dan Iwapi (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia).

Pangdam secara resmi membuka perlombaan tersebut dengan harapan dapat menjadi wadah dan sarana untuk mengasah kemampuan di bidang vokal sekaligus dalam rangka menyambut HUT ke-66 Kodam XIV/Hasanuddin serta menjadikan ajang ini untuk saling silahturahmi dan memperkuat tali persaudaraan.

Panitia mempersiapkan 3 tim pengamat/dewan juri sesuai disiplin ilmu di bidangnya yaitu 1. Mas’ud Uqbah Al Ansyari, S. Pd., M. Pd. (Musisi/Arranger) perwakilan dr Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulawesi Selatan, 2. penilaian pada lomba ini meliputi 3 kategori yaitu tehnik vocal, penghayatan dan penampilan sebagai syarat untuk menentukan juara.

Di akhir perlombaan, yang berhasil meraih juara yakni Juara 1 diraih oleh Tim Ibu Persit KCK PD XIV/Hsn, Juara 2 Tim Ibu Bhayangkara Polrestabes Makassar dan Juara 3 Tim Kowad Kodam XIV/Hsn.(Uqbah/red)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed