KKB Helat Halal Bihalal di Istana Tamalate

BERITA23 views

Bupati Adnan : Orang Bulukumba Diberi Amanah Mereka Berikan yang Terbaik

banner 970x250

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

“Orang Bulukumba kalau diberi amanah, mereka akan memberikan yang terbaik. Itu terbukti dari beberapa pejabat saya di Gowa, yang berasal dari Bulukumba. Mereka selalu memberikan yang terbaik,” ujar Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.


Hal tersebut, disampaikan dalam sambutannya pada acara Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB), di Istana Tamalate Kompleks Balla Lompoa, Gowa, Kamis, 01 Juni 2023.


Membalas pernyataan Ketua Umum DPP KKB Andi Badi Sommeng, yang dalam sambutan sebelumnya memperkenalkan Andi Baso Ryadi Mappasulle, sebagai satu-satunya orang Bulukumba yang akan maju dalam kontestasi Pemilihan Calon Anggota DPD RI Periode 2024-2029,

Bupati Gowa dua periode itu mengatakan, orang Bulukumba harus bersatu memberikan dukungan.


“Kalau ada yang maju dalam kontestasi Pilkada atau legislatif, orang Bulukumba harus bersatu mendukung,” kata Adnan.


Halal bihalal KKB dihadiri Gubernur Sulsel diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfo SP) Sulsel, Andi Winarno Eka Putra, Bupati Bulukumba diwakili Asisten 1 Setda Bulukumba, Andi Baso Bintang, Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir, Ketua Dewan Pakar DPP KKB Prof Rasyid Masri, Ketua DPC KKB Gowa, H.Ismail Majid serta sejumlah undangan dan ratusan orang Bulukumba yang menetap di Makassar dan sekitarnya.


Ceramah hikmah Halal Bihalal dibawakan Ustadz Amirullah Amri. Acara ditutup dengan salam-salaman dan makan siang.(win/red)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed