Sekda Makassar Lepas Jenazah Mantan Dirut PDAM

BERITA52 views

Ratusan Jamaah Hadiri Takziah Meninggalnya Alm.HM.Tadjuddin Noor

banner 970x250


MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun.

Setelah sekian lama berjuang untuk penyembuhan penyakit yang dideritanya, akhirnya maut menjemput Ir.H.M.Tadjuddin Noor, M.Si.

Almarhum, meninggal dunia dalam perawatan di sebuah rumah sakit di Kota Makassar, Selasa 30 Mei 2023.

Semasa hidupnya, karir pamong senior ini tergolong cemerlang di dunia pemerintahan, khususnya di lingkup kerja Pemkot  Makassar Sulsel.

Betapa tidak, dari beberapa kepemimpinan Walikota yang dilaluinya, nyaris sejumlah jabatan strategis yang diemban tak pernah beringsut.

Sebagai birokrat tulen yang sarat pengalaman dan wawasan, membuat pria kelahiran Makassar 25 Oktober 1948 itu, selalu didapuk dan diberikan amanah jabatan penting oleh decision maker (pimpinan).

Jabatan yang pernah diduduki, diantaranya Kadis PU Kota Makasar, Kadis Tata Bangunan Kota Makassar, Kepala Diklat Kota Makassar, Asisten Pemerintahan Setda Makassar, Ketua Badan Pengawas PDAM Makassar dan Dirut PDAM Kota Makassar.

Dari perjalanan karir yang diretas dari bawah itu, mendiang Haji Tadjuddin Noor pun mendapatkan sejumlah penghargaan dari pemerintah berupa Satyalencana Karya Satya 10 dan 20 tahun dan reward pengabdian prestasi lainnya.

Untuk diketahui, sebelum jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Jl.Mappala VI Blok E-8 No.12 dan dimakamkan di Pekuburan keluarga Al-Waqiah Samata, digelar upacara pelepasan secara resmi yang dipimpin Sekda Kota Makassar Ir.Muh Ansar dan sambutan singkat Dirut PDAM Makassar Benny Iskandar, mewakili keluarga besar Perumda Air Minum Kota Makassar itu.

Semoga,  Allah SWT mengampuni segala dosanya dalam keadaan Husnul Khotimah, Aamiin Yra.

PEMRED : Ardi Tahir

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed