Burnaz Siap Maju di Dapil Somba Opu Gowa

POLITIK62 views

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

banner 970x250

Untuk mengetahui sejauhmana kualitas, kapabilitas dan popularitas seseorang, salah satu parameternya yakni membawa diri arena politik.

Kata bijak ini, sepertinya akan dicoba diimplementasikan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Gowa dari Partai Umat.

Sosok politisi pendatang baru itu, bernama Burhanuddin Nas Daeng Mangung.

Ekspektasi pria kelahiran Bonto Langkasa Bontonompo Gowa ini, akan mencoba menjajal peruntungan untuk dapat meraih satu kursi di Gedung DPRD Gowa.

“Insya Allah, kalau tidak ada aral melintang saya maju dan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Somba Opu,” ujar Omang, sapaan karib  Burhanuddin Naz, saat diwawancarai Anwar Lasilu, Koordinator Liputan (Korlip) MEDIA AKTUAL (Cetak & Online).

Ditanya soal potensi suara dan kans untuk duduk dilegislatif Gowa, Daeng Mangung yang merupakan purnabhakti alias pensiunan ASN itu merespon santai “yah nantilah kita lihat’.

Artinya, terang mantan Ketua PWI Gowa-Takalar itu, peluang untuk mendulang suara yang signifikan sangat terbuka lebar.

“Kuncinya, lewat approach silaturahmi keluarga, sahabat, aktivis, organisasi dan komunitas akar rumput, yah itu yang kami harapkan. Konklusinya, kami siap tempur dan memperjuangkan aspirasi ketika diberi amanah oleh rakyat Gowa khususnya yang bermukim di area Somba Opu,” harap Burhanuddin, Alumnus Unismuh Makassar itu.(red)

JURNALIS Rahmat Rani – Rizaldy

KORLIP : Anwar Lasilu – Dirwan

EDITOR : Tajuddin Ngawing

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed