oleh

Atlet Karate Putri SDN Kassi Juara Satu Ajang O2SN

Ket.Gambar : Kepala Sekolah UPT SPF SDN Kassi Hj. Andi Sukmawati, S.Ag. M.Pd.I.(ist)

——————————————————-

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Prestasi yang membanggakan. Itulah yang berhasil diukir seorang siswi SD Negeri Kassi Antang Kecamatan Manggala Kota Makassar Sulsel.

Siswi tersebut yakni AISYAH RAMADHANI,

Mengikuti lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD Kecamatan Manggala, selama tiga hari dari tanggal 21 hingga 23 Mei 2023, Aisyah sukses mengalahkan para pesaingnya sekaligus menjadi JUARA SATU pada cabang olahraga karate putri.

Sebagai pemenang, praktis Aisyah Ramadhani didapuk mewakili Kecamatan Manggala untuk mengikuti seleksi lomba 02SN pada tingkat SD se-Kota Makassar mendatang.

Ket.Gambar : Atlet Aisyah Ramadhani, menjadi juara satu lomba karate putri di ajang O2SN tahun 2023.(ist)

——————————————————

Atas prestasi tersebut, Kepala Sekolah
UPT SPF SD Negeri Kassi Hj. Andi Sukmawati, S.Ag., M.Pd.I, tak mampu menyembunyikanrasa kegembiraannya dengan persembahan juara yang diukir peserta didiknya.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi perjuangan Aisyah Ramadhani, yang telah mengharumkan nama sekolah. Prestasi ini tentu menjadi motivasi bagi siswa lain agar dapat meraih prestasi sesuai bakat dan potensi diri  masing masing. Juga, kepada orang tua siswa dan guru-guru,  kami sangat berterima kasih atas bimbingannya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada ajang O2SN tahun ini, atlet Aisyah Ramadhani, mendapat bimbingan dan perhatian dari Guru Pendamping yakni Bpk. Rusdi, S.Pd. dan Bpk.Ismail Hasan, S. Pd.(red)

JURNALIS : Mansyur

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed