Kapolsek Pattallassang ‘Jumat Curhat’ bersama Jamaah

TNI-POLRI9 views

MEDIAKTUAL.COM – TAKALAR :

banner 970x250

Polsek Pattallassang Takalar mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat lingkungan masago bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul bimas , kelurahan mardekayya Kecamatan Pattallassang usai pelaksanaan sholat Jum’at dipimpin langsung oleh Kapolsek Pattallassang Iptu Hasan (26/05/2023)

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Pattallassang Iptu Hasan mengatakan, lewat kegiatan Jum’at Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk peningkatan pelayanan Kepolisian untuk masyarakat.

Kegiatan ini setiap pekan kami laksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Iptu Hasan.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai upaya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar khususnya di Polsek Pattallassang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Semoga dengan kegiatan Jumat Curhat ini dapat menjalin silaturahmi antara kita dengan masyarakat, sehingga warga tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” harap Kapolsek.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, dihadiri Kapolsek iptu hasan dan ustadz jama dan beserta jamaah.(red)

KORLIP : Rahman Samad

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed