oleh

Bone Terima Duit 32 M Untuk Jalan Bypass

Gubernur Gelar Groundbreaking Pmbangunan Gedung Sekolah SMA Islam Terpadu

MEDIAKTUAL.COM – BONE :

Saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone , Gubernur Sulsel, H.Andi Sudirman Sulaiman melakukan sejumlah agenda kegiatan.

Diantaranya, menghadiri perayaan Hari Jadi Bone (HJB) ke-693, meninjau pelaksanaan pameran pembangunan di halaman Terminal Petta Ponggawae Bone serta melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekolah SMA Islam Terpadu Andalan Bone International Boarding School di Jalan Pramuka, Kota Watampone, Sabtu, 6 Mei 2023.

Puncak perayaan HJB ke-693 di lapangan Merdeka Watampone, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyerah sejumlah bantuan ke Pemda Bon.

Salah satunya, penyerahan bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Sulsel sebesar Rp. 32 milyar kepada Pemda Bone untuk pembangunan jalan bypass poros Bone-Barru-Pangkep.

Bantuan tersebut, diserahkan Gubernur Andi Sudirman dan diterima Bupati Bone, H.A.Fahsar M.Padjalangi didampingi Wabup Bone, H.Ambo Dalle.

Di tempat itu, Gubernur juga meresmikan sejumlah proyek yang dananya berasal dari bantuan pemerintah Provinsi Sulsel dan dialokasikan di wilayah Bone.

Menurut Andi Sudirman, bantuan yang diserahkan ke Pemda Bone merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari Pemprov. Sulsel untuk mendukung pembangunan di wilayah Bone.

Sementara itu, saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekolah SMA Islam Terpadu Andalan Bone International Boarding School gubernur Andalan Sulsel ini mengatakan, bahwa sekolah ini akan mengimplementasikan konsep pendidikan Islam yang diharapkan dapat meningkatkan sumber daya manusia dengan kualitas pendidikan internasional.

“Kita doakan semoga sekolah ini dapat mencetak generasi Andalan yang memiliki kecakapan ilmu dan akhlak yang baik,” harap Andi Sudirman yang juga adik mantan Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman.

Sejumlah warga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Gubernur Sulsel atas kepeduliannya dalam membangun pendidikan yang berbasis islam di Bumi Arung Palakka.

“Semoga Pak Gubernur senantiasa mendapat rahmat dan petunjuk dalam membangun Sulsel agar lebih maju,” ucap Sultan salah seorang warga Bone. (red)

EDITOR : Faisal Mansur (Cal)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed