oleh

Jaga Persatuan Dalam Bingkai NKRI

Pangdam Hasanuddin Shalat Ied Bersama Ribuan Warga Makassar

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Kedepan, Iman dan Taqwa kita harus lebih baik lagi, terurama meningkatkan pemahaman tentang ajaran Agama Islam, rasa toleransi beragama dan rasa cinta kepada NKRI yang kita cintai bersama.

Hal tersebut, disampaiikan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, di sela-sela pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H – 2023 M, berlangsunh di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam Kota Makassar,  Sabtu 22 April 2023.

Tak lupa, Pangdam mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H dan mohon maaf lahir dan batin kepada segenap warga Kota Makassar maupun yang datang dari luar daerah.

Pangdam mengajak,  kepada seluruh Jamaah untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

“Kami sebagai bagian dari warga masyarakat Makassar membuka diri, mari bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, sama-sama menjaga ketentraman dan kedamaian, sama-sama menjaga dan tingkatkan toleransi beragama, sama-sama menjaga pembangunan nasional di wilayah, keutuhan dan kedaulatan NKRI khususnya wilayah Kota Makassar,” tandasnya.

Usai Shalat Ied, Mayjen TNI Totok Imam Santoso membagikan kue kepada prajurit dan masyarakat, tepat didepan Kantor Detasemen Markas Kodam XIV/Hasanuddin

Turut hadir, para Pejabat Utama (PJU) dan segenap personel Kodam XIV/Hasanuddin serta ribuan masyarakat Kota Makassar.(red)

KORLIP : Saiful Ngemba – Anwar L

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed