oleh

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Taqabbal ya Karim

Bupati Ilham Azikin Beri Ucapan Selamat di Sosmed

MEDIAKTUAL.COM – BANTAENG :

Hari ini, Sabtu 22 April 2023, umat muslim di seantero dunia, telah menunaikan Ibadah Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah.

Momentum kegembiraan dan kemenangan di Hari Lebaran tersebut, Bupati Bantaeng DR.H.Ilham Syah Azikin pun ikut memberikan statemen melalui ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang diunggah secara luas dijagat maya alias sosial media.

Berikut pernyataan Bupati Bantaeng, yang di penghujung tahun 2023 ini akan mengakhiri lima tahun masa jabatannya bersana Wabup H.Sahabuddin.

Assalamu Alaikum, Warahmatullahi Wabarakatuh.

Menurut Ilham, setelah mencukupkan Ibadah Ramadhan secara sempurna, hari ini, kita memasuki hari kemenangan puncak Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Momentum ini, terangnya, patut untuk dirayakan, setelah perjuangan nmengendalikan diri dan mengasah jiwa menuju fitrah dan tumbuh sebagai pribadi yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya.

“Olehnya itu, izinkan saya, Ilham Azikin, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bantaeng mengucapjan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah,” pungkasnya.
.
Bupati jebolan IPDN-STPDN Jatinangor Jabar itu berharap, semoga amal ibadah kita senantiasa mendapat tempat yang lebih mulia disisi Allah SWT.

“Taqabbalallahu Minna Wa Minkum,Taqabbal ya Karim, Minal Aidin Wal Faidzin – Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutur Ilham Azikin, putra sulung Anggota DPR-RI DR.H.Azikin Sokthan, M.Si.(pemred)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed