‘Unggahan Foto di Medsos Itu Tidak Benar’

PERISTIWA28 views

Wanita S Bantah Keras Foto Mirip Dirinya di Facebook

banner 970x250

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Dalam ajaran Islam, Fitnah merupakan perbuatan sangat tercela dan termasuk dosa paling besar yang tidak terampuni oleh Allah SWT.

Makanya, jika seseorang tak ingin mendapatkan azab maka hindarilah melakukan tindakan yang merugikan orang lain, seperti suudzon, menghasut dan provokatif.

Fenomena itulah, setidaknya dialami seorang wanita berinisial S, dimana dirinya menjadi korban fitnah terkait adanya unggahan foto yang bersebar luas di medsos melalu akun Facebook.

Postingan yang dimaksud adalah gambar atau foto yang dituding  mirip fengan dirinya

Padahal, perempuan yang tinggal di Kota Makassar menampik dan membantas keras, itu bukan gambar dirinya

“Ini namanya fitnah. Foto yang diunggah dari salah seorang  pengguna Facebook, sangat keliru dan tidak benar. Yah…karena oknum itu sifatnya berprasangka buruk, mungkin dia siriik dan iri mau merusak nama baik saya dimata keluarga dan sahabat, sehingga tega menuduh yang macam-nacam. Tapi, saya bersabar dan ikhlas saja menerima. Tuhan itu tidak buta dan Maha Mengetahui yang mana hambanya zalim dan yang tidak,” tutur S dengan mimik kesal.

Perempuan yang dikenal penyabar itu berharap, agar orang yang menposting foto itu akan dibukakan mata hatinya untuk bertaubat.

Pasalnya, kata dia, unggahan foto yang menuding mirip dengan saya, sama sekali tidak benar dan mendasar.(red)

KORLIP : Rahman S Kulle

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed