Bupati Irwan Lepas Program Bantuan CBP

EKOBIS17 views

Maysius : Antisipasi dan mitigasi stabilisasi harga beras

banner 970x250

MEDIAKTUAL.COM – PINRANG :

Segala jenis bantuan senantiasa dilakukan evaluasi ulang pada data keluarga penerima manfaat agar bantuan tepat sasaran kepada yang berhak menerima.

Hal tersebut, disampaikan Bupati Pinrang,Irwan ketika menghadiri launching dan pelepasan Cadangan Beras Pemerintah(CBP) yang digelar di Kantor cabang pembantu Pinrang, Sabtu (8/4/2023).

Irwan memberijan apresiasi terhadap program bantuan ini yang dinilai sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, dan kepada para TKSK agar senantiasa melakukan evaluasi data penerima bantuan agar penerima tepat sasaran,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Pembantu Bulog Pinrang Maysius mengungkapkan, maksud program bantuan cadangan beras pemerintah (CBP) ini adalah sebagai antisipasi dan mitigasi stabilitasi harga beras yang mengatur masalah pangan dan mengatasi krisis pangan sampai kepada pemberian bantuan pangan kepada masyarakat keluarga penerima manfaat.

Untuk Kabupaten Pinrang, penyaluran bantuan alokasi bulan Maret, April dan Mei, terdapat 24.386 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang akan mendapat 10 kg beras peralokasi.(Herman/red)

REDAKTUR : Mustafa

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed