Tajuddin Ngawing, Sukses Usaha Sukses Keluarga

ADVERTORIAL83 views

Rayakan ‘Ultah’ Dadakan di Bulan Puasa Ramadhan 1444 H

banner 970x250

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Usia boleh tua tapi semangat tetap saja fresh menjalani lika-liku kehidupan.

Hari ini, tepatnya Ahad 2 April 2023, usia pria kelahiran 1977 silam itu, tidak mudah lagi, 53 Tahun.

Namun, momen kelahirannya yang bertepatan Umat Muslim menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H – 2023 M, tentu saja selalu mengingatkan bahwa segala nikmat dan keberkahan hidu yang diberikan Sang Maha Kuasa, Allah SWT, patutlah disyukuri.

Apalagi, dengan umur yang panjang dan nikmat kesehatan yang diberikan, dipastikan sikap dan wawasan akan semakin matang dan dewasa, terutama dalam mendidik dan menjadi ‘imam’ yang baik di tengah keluarga.

Itulah sosok Tajuddin Daeng Ngawing, pengusaha kuliner yang terbilang sukses di Kota Sungguminasa Somba Opu Kabupaten Gowa.

Selain, berhasil mengembangkan usaha Warung SOP Saudara Pangkep dengan sajian beragam menu, seperti Konro, Kikil, Ayam dan Ikan Bakar, pria penyabar, santun dan dermawan itu, pun sukses menyekolahkan buah hatinya di dunia pendidikan, hingga mengantarkan meraih gelar sarjana Diploma, Strata 1 hingga Magister (S2).

Mempersunting mantan pacarnya Hj.Nahariah Dg.Sunggu, wanita asal Rumbia Jeneponto, kini Tajuddin
dikaruniai empat orang anak yakni Eka Andini (S2 Psikolig) Dewi Sartika (Kebidanan), Fery Saputra (Farmasi) dan Muhamnad Salju (SMP).

Momen ‘tiup lilin’ bagi Daeng Ngawing, tahun ini memang tidak direncanakan mengingat kesubukan aktivitas di Bulan Suci Ramadhan.

Hanya secara kebetulan, hari ini beberapa ucapan selamat ‘Ultah’ terpajang di grup WA SIKATUTUI, membuat beberapa anggota Komunitas Sikatutui Bonto Kamase merapat di markas Sekretariat Bonto Kamase.

Bersama keluarga besar Daeng Ngawing dan Hj.Sunggu, sejumlah kerabat dan anggota Sikatutui datang memberikan ucapan selamat.

Diantaranya, Mahmuddin akias Cuplis, Rahmat DaengvRani, Hanzar Pratama Dg Situju termasuk Owner MEDIA AKTUAL (Cetak & Online).

Daeng Ngawing sendiri, merupakan  Ketua Komunitas SIKATUTUI yang menghimpun sejumlah pemuda kreatif dan mandiri dari berbagai macam latar belakang profesi.

Para kerabat yang hadir berharap,  mudah-mudahan di momen Ultah ke-53 itu, pria lulusan Sarjana Ekonomi UMI Makassar dan keluarganya diberikan kesehatan yang prima, keberkahan hidup, murah rezeki, merajut keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah (SAMAWA) dan selalu dalam lindungan Sang Pencipta, Allah SWT.

Setidaknya, di Bulan Puasa Ramadhan yang penuh berkah dan Magfirah ini, keluarga Tajuddin Dg.Ngawing – Hajjah Sunggu, banyak bertawadhu mensyukuri segala nikmat yang diberikan, ikhlas bersedekah dan berbagi kepada sesama yang kurang mampu dan berzakat.

Selamat ‘tiup lilin’ sehat dan sukses selalu buat Bpk Tajuddin Daeng  Ngawing, yang juga salah seorang Dewan Redaksi dan Redaktur (Editor) MEDIA AKTUAL yang punya motto ‘Kritis tak Berpihak’.(red)

JURNALIS : Rahmat Rani

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed