Kapolsubsektor Parigi Hadiri Giat PMI

DAERAH42 views

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

banner 970x250

Kapolsubsektor Parigi Iptu Sulaiman Tahir, SE, menghadiri giat PMI Kecamatan Parigi, pada Orientasi Relawan SIBAT ( Siaga Bencana Berbasis Masyarakat ) se Kec. Parigi, bertempat di Aula Kantor Desa Majannang, Kamis 30 Maret 2023.

Giat Orientasi Sibat tersebut, di hadiri oleh Camat Parigi Nuraeny Apriyani, S.STP, Sekretaris PMI Kab Gowa Mardani Hamdan, Ketua Markas PMI Kab Gowa Usman Baddu, serta Ketua PMI Parigi Sirajuddin Salle, didampingi oleh Sekteraris PMI Parigi Abd.Rasyid Sultan, S.Pd.

Sedangkan, peserta orientasi dari anggota dan pengurus PMI Parigi, PMR Parigi serta dari unsur aparat Pemdes se Kec.-Parigi dan organisasi perempuan, dengan jumlah peserta sekitar 150 orang peserta.

Kegiatan Orientasi SIBAT ini, tiada lain adalah untuk melihat kesiapan semua unsur PMI dan aparat Pemdesdalam rangka tugas Kepalangmerahan karenavtugascini adalah tugas Kemanusiann karena kita hadir tanpa di Gaji tapi karena Panggilan hati untuk selalu membantu sesama.

Demikian, disampaikan Sekretaris PMI Gowa Ramdani.

Ditempat terpisah, Kapolsubsektor Parigi mengajak kepada semua yang hadir untuk mendukung giat PMI Parigi serta menjaga Ssituasi Kamtibmas yang kondusif di Wil Ke. Parigi.

Demikian, keterangan Sulaiman Tahir.(red)

EDITOR : SS.Nyampa

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed