Suami Tarawih, Isteri Main ‘Gituan’ Tetangga

HUKRIM67 views

MEDIAKTUAL.COM – LUTRA :

banner 970x250

Masa Allah. Di Bulan Suci Ramadhan ini, seorang isteri bernisial SR (25) nekat berbuat asusila gegara dipicu kenikmatan nafsu birahi sesaat.

Wanita muda itu, tega menghianati cinta dan kasih sayang sang suami namun ujungnya nekat berbuat serong terhadap Pria Idaman Lain (PIL).

DW (32), begitu inisial suaminya. Kronologis, kasus yang terjadi di KuwubUtara (Lutra) Sulsel itu, dibenarkan Kapolsek Baebunta Iptu Burhanuddin Karim, terkait adanya perselingkuhan isteri dengan seiorang lelaki  berinisial KN (30) yang taknlain tetangganya sendiri, Senin 27 Maret 2023.

Dijelaskan, saat DW pulang Shalat Tarawih ia memergoki isterinya berduaan di kamar sehigga memicu amarah dan langsung membacok keduanya dengan menggunakan parang.

“Benar kejadian itu, pelakunya sudah menyerahkan diri sekarang sudah betada di Polres Luwu Utara,” ujar Kapolsek.

Peristiwa tersebut, katanya, terjadi di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan  Lutra, pada Sabtu (25/3) sekira pukul 20.30 Wita.

“Jadi dia (DW) memergoki istrinya selingkuh dengan tetangganya di rumah saat pulang dari salat tarawih,” beber Iptu Burhanuddin.

Setelah melakukan penganiayaan, DW langsung menyerahkan diri ke Kantor Polisi.

Sementara, dua  korban menjalani perawatan intensif di RS.Andi Djemna Masamba setelah mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

“Sempat lari dia (DW) tapi kemudian menyerahkan diri. Kalau korban ada luka cukup serius yang diterima di kepala, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat intensif,” pungkas Kapolsek Baebunta.

Hal senda, diungkapkan pula Kasatreskrim Polres Luwu Utara AKP Jodi Titaleppa bahwa  l kejadian bermula saat pelaku sedang Shalat Tarawih bersama anaknya berusia 6 tahun.

Saat memasuki rakaat ketiga, katanya, pelaku mengaku mendapat firasat buruk hingga memutuskan kembali ke rumah.

“Suaminya ini lagi sholat tarawih, namun perasaannya gak enak sehingga kembali ke rumah dan meminta anaknya menunggu. Saat itulah dia memergoki istrinya disetubuhi pria tetangganya,” beber Jodi Titaleppa.

Pengakuan pelaku, awalnya mendengar suara aneh dari dalam rumah.

Dia lalu mengintip melalui celah dinding dan melihat istrinya bersetubuh dengan tetangganya.

“Pelaku langsung mendobrak pintu dan di situ ada parang. Dia lalu ambil dan menyerang pria selingkuhan istrinya. Korban terluka namun dapat melarikan diri,” imbuhnya lagi.

Sementara sang istri usai kejadian langsung memohon ampun sambil bersujud kepada suaminya.

Untung saja, sang suami tidak sampai mengambil jalan ointas untuk mengeksekusinya.

Atas perbuatannya itu, DW dikenakan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(bs/red)

EDITOR : Mustafa

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed