Pengajian di Longwis Kansas City Mamajang

BERITA18 views

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

banner 970x250

Momentum Bulan Suci Ramadhan, bagi warga masyarakat di Kelurahan Karang Anyar, enggan melewatkannya begitu saja anpa melakukan aktivitas keagamaan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Salah satu kegiatan yang dihelat warga masyarakat, khususnya bagi Umat Muslim di Karang Anyar itu adalah Pengajian Lorong Kota Makassar di Lorong Wisata (Longwis) Kansas City Jalan Baji Nyawa, Senin 27 Maret 2023.

Semaraknya lagi suasana pengajian tersebut, ketikat Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP,  menghadiri langsung sekaligus memberikan motivasi dan pencerahan terkait pentingnya kegiatan pengajian di Bulan Puasa Ramadhan yang bernilai Ibadah.

Camat jebolan IPDN/STPDN itu menyebut, pengajian Lorong ini merupakan program Pemerintah Kota Makassar melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Makassar.

Sebagai pembawa hikmah dalam Pengajian Lorong ini adalah Ustaz Uztad Mahdi Syukur, S Ag dengan membawakan tema “Melalui Pengajian Lorong Kita Tingkatkan Akselerasi Perkuatan Keimanan Umat di Kota Makassar”.

Turut hadir,  Kasi Kesra Kecamatan Mamajang Amrullah Palinrungi, Lurah Karang Anyar Nasrullah, ST, Ketua LPM Kelurahan Karang Anyar, Babinsa, RT/RW setempat, pemuka agama, tokoh masyarakat fan undangan lainnya.(r/red)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed