Desa Kanaeng Galsel Giat Safari Ramadhan

DAERAH59 views

Kades Jamaluddin : Ruang Mempererat Silaturahmi Warga

banner 970x250

MEDIAKTUAL.COM -TAKALAR :

Sosok pemimpin yang smart, peduli dan bermasyarakat, dipastikan mudah untuk membangun dan membaur dengan warganya.

Fenomena itulah, ditunjukkan selama kurun waktu tiga bulan diberikah  amanah oleh rakyat untuk menakhodai Pemerintahan Desa Kanaeng Kecamatan Gakesong Selatan Kabupaten Takalar Sulsel.

Dia adalah Jamaluddin, sosok Kades yang dikenal ‘bertangan dingin’ untuk membangun dan mensejaterakan kehidupan warganya.

Yang cukup diapresasi dan mendapat acungan jempol dari  masyarakat adalah momentum Bulan Puasa Ramadhan 1444 H ini intens melakukan aktivitas keagamaan melalui Safari Ramadhan dari dusun kedusun.

Giat bersilaturahmi warga di Masjd-masjid, tiada lain untuk mempererat Ukhuwah Islamiah sekaligus memberikan pencerahan dan himbauan untuk bersama-sama membantu menyukseskan program pembangunan yang diilaksanakan pemerintahan desa.

“Alhamdulillah, memasuki Hari Keempat Puasa ini, giat Safari Ramadhan sudah kita kunjungi dan bersilaturahmi dengan warga di tiga dusun yakni Dusun Rita, Dusun Saro dan Dusun Kanaeng,” ungkap Kades Jamaluddin.

Diakui Daeng Bella, sapaan akrab Jamaluddin, bahwa kegiatan Safari Ramadhan untuk bersilaturahmi juga sekaligus berbuka puasa bersama dan Shalat Tarawih dengan warga masyarakat.

“Jadi, kamintidak turun sendiri tetapi juga melibatkan semua perangkat desa yang ada termasuk aparat keamanan, Bhabinkantibmas, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat/pemuda dan stakehokder lainnya.

Intinya, jelas Kades yang dikenal penyabar namun disiplin itu berharap, agar momentum Bulan Ramadhan ini senatiasa merawat silaturahmi, kebersamaan dan menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang damai, nyaman dan aman.

Kepada Koodinator Liputan (Korlip) MEDIA AKTUAL (cetak & online) Rahman Samad Dg Kulle, Kades Kanaeng pun mengucap permohonan maaf kepada masyarakat apabila dalam masa pemerintahan yang berjalan kurang lebih dari 100 hari,  masih ada kekurangan, keterbatasan dan pelayanan yang kurang maksimal.

“Saya ini orangnya terbuka, senang dikritik sepanjang itu konstruktif. Jika ada keluhan atau problema yang dianggap krusial oleh warga. silahkan sampaikan langsung kepada saya dan kita musyawarahkan bersama untuk mencarikan solusi yang terbaik,” tutur Kades Jamaluddin penuh harap.(red)

KORLIP : Rahman S Kulle

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed