Dzikir dan Doa di UPT SMAN 14 Gowa

DAERAH22 views

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

banner 970x250

Siswa kelas XII UPT SMAN 14 Gowa, melaksanakan acara Dzikir dan Foa bersama dengan tema Langitkan Doa untuk Meraih Sukses Di Masa Depan, Selasa 21 Maret 2023.

Kegiatan ini, merupakan program yang rutin setiap siswa kelas XII akan mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dengan harapan peserta ujian diberikan kemudahan dalam menjawab soal-soal ujian.

Pada kegiatan zikir dan doa bersama dihadiri oleh Pelaksana harian kepala UPT SMAN 14 Gowa Drs. Muhammad Mustakin, Wakil Urusan Kesiswaan Syahruddin, S.Pd. Waka Humas Syamsud, S.Pd. M.Pd. dan segenap tenaga pendidik lainnya.

Wakil Kepala Urusan Kesiswaan Syahruddin, S.Pd. dalam sambutannya mengatakan Doa dan Dzikir bersama ini dilaksanakan untuk memberikan kesadaran kepada para siswa-siswi untuk selalu berdoa dalam tiap kesempatan.

Belajar tidak akan lengkap bila usaha tak disertai dengan Doa.

Disebutkan, Kepala UPT SMAN 14 Gowa Hj Linda Agina sementara melakukan perjalanan ibadah ke Baitullah Mekkah.

“Mari kita doakan semoga perjalanan ibadahnya dimudahkan. Aamiin Yra,” harap Syahruddin.

Sementara itu, Ustads Dr.Muhamnad Syarif, MA mengatakan, orang yang suka bersalawat kepada Nabi Muhamnad SAW makah Allah SWT akan memudahkan dan mengabulkan cita-citanya.


“Doa ibu kepada anaknya, sama kedudukannya dengan doa Nabi kepada umatnya, pasti dikabulkan doanya oleh Allah SWT. Makanya, kalau ada kegiatan mintalah doa dari kedua orang tua,” pungkasnya.


Selain itu, Ustads Muh Syarif mengingatkan, untuk bisa sukses, jaga waktu-waktu Shalat, muliakan orang tua.

Hal lain, Pembina OSIS UPT SMAN 14 Gowa Sitti Muntaha, S.Pdi mengharapkan kegiatan ini Mampu menambah keimanan kepada Allah SWT dan Rasulnya dengan tidak meninggalkan salat dan taat kepada orang tua dan Guru.(hms/red)

KORLIP : Anwar Lasilu

EDITOR : Burnads Mangung

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed