Sadis, Isteri Ditebas Parang Sang Suami

HUKRIM31 views

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

banner 970x250

Seorang ibu rumah tangga berinisial MB (66) harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang dialaminya, Selasa 14 Maret 2023.

MB, mengalami luka menganga pada bagian telinga sebelah kiri setelah di aniaya oleh suaminya sendiri Lel. MN (72).

Pelaku berinisial MN, melakukan penganiayaan terhadap istrinya dengan menggunakan sebilah parang dengan cara menebas bagian telinga korban yang tembus ke bagian tengkorak kepala bagian belakang,tempat kejadian dalam rumahnya di Desa Bontolangkasa Kec. Bontonompo Gowa.

Akibat penganiayaan tersebut, korban MB (Istri) mengalami luka terbuka sepanjang 7 cm dan daun telinga korban terbelah dan korban di larikan ke puskesmas bontonompo 1 dan kemudian di rujuk ke RS Syekh Yusuf Sungguminasa.

Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, SH saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian penganiayaan terhadap seorang ibu rumah tangga yang di lakukan oleh suaminya sendiri.

“Sesaat setelah kejadian saya pimpin langsung anggota untuk datang ke TKP untuk melakukan olah TKP, di TKP pelaku sudah ada di rumahnya sehingga kami menyisir sekitar rumah pelaku dan kemudian berhasil mendapati pelaku dalam posisi baring di tanah di sekitar kuburan yang berada di belakang rumah pelaku”, jelas Kapolsek.

“Saat ini korban telah mendapat perawatan medis di RS Syekh Yusuf Sungguminasa. Sedangkan, pelaku telah kami amankan di Polsek Bontonompo bersama barang bukti yang di mgunakan melakukan penganiayaan,” tutur AKP Hasan.(hms/red)

EDITOR : Mustafa

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed