Cekcok Sesama Bocah, Ortu Pasang Badan

PERISTIWA23 views

MEDIAKTUAL.COM -WAJO :

banner 970x250

Deh…sekilas melihat badannya yang kekar plus bertato, yakinlah persepsi publik menilai orang itu bertipikal seorang preman kampung. Namanya Suharto.

Sayangnya, dengan badan besar dan wajah sangarnya itu, tidaklah sebanding jika menghadapi perseteruan masalah anak-anak justeru lelaki ini ikut pasang badan alias melakukan penganiayaan

Aksi penganiayaan itu, dilakukan terhadap seorang bocah berinisial AA, murid Sekolah Dasar (SD).

Kini, Suharto, sudah  diamankan jajaran Unit Reserse Mobile (Resmob) Polres Wajo, saat menjajakan dagangannya di pasar tradisional Atapange, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo Sulsel, Senin (13/3/2023).

Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Theodorus Echeal mengatakan, pria berwajah garang ini telah melakukan aksi penganiayaan terhadap bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) berinisial AA (12).

“Aksi penganiayaan terjadi pada Sabtu 25 Februari lalu, pelaku sempat kabur. Pelaku menganiaya korban dengan tangan kosong dibagian wajah, korban sempat mengalami memar,” katanya.

Theodorus menjelaskan, korban dan pelaku ini saling kenal dan bertetangga.

Dijelaskan, penganiayaan bermula kala AA dan anak pelaku sedang bermain.

Tak lama, anak pelaku ini menyiramkan air hingga menendang AA.

Korban AA, membalas dengan cara mendorong anak pelaku hingga terjatuh dan menangis.

Mendengar tangisan sang anak pelaku lantas keluar dan langsung melakukan aksi penganiayaan terhadap bocah tak berdaya itu.

“Penganiayaan terjadi karena tidak terima anaknya didorong oleh korban, korban dan anak pelaku ini berteman sebaya.Tapi sementara kita lakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku,” tukas Kasat Reskrim Polres Wajo.(pm/red)

JURNALIS : Andi Burhanuddin

EDITOR : Mustafa

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed