oleh

Bupati Adnan : Perkuat Kolaborasi dan Sinergitas

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Perencanaan adalah bagian dari teori. Apabila,  kita merencanakan dengan baik maka 60 Persen keberhasilan sudah kita raih.

Hal tersebut, disampaikan Bupati Gowa Adnan Purchta Ichsan, saat menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kabupaten Gowa, Selasa 14 Maret 2023.

Musrenbang yang dihelat di Hall Living Plaza Hertasning Jln.Tun Abdul Razak itu, juga dihadiri Wabup Abd Rauf Malaganni,  jajaran Forkopimda diantaranya Ketua DPRD Gowa H.Rafiuddin, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, Kajari Sungguminasa, Dandim 1409, para piminan OPD, camat, lurah dan stakeholder lainnnya.

Dalam forom Musrenbang tahun 2023 tersebut, membahas tentang penyusunan RKPD tahun 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Gowa mengatakan tahun ini juga melaksanakan Musrenbang tingkat pemuda.

Bupati bergelar Doktor Ilmu Hukum itu mengingatkan, pentingnya untuk  membangun dan memperkuat sinergitas dan kolaborasi semua elementasi masyarakat.

Adnan pun menyebut, telah melibatkan kaum Milenial untuk menentukan arah pembangunan Kabupaten Gowa karena pemuda merupakan usia yang produktif.

Sementara itu,  Kapolres Gowa berkomitmen untuk terus mendukung rencana Pemerintah Kab.Gowa, khususnya dalam bidang keamanan dengan membangun kerjasama dengan instansi terkait.

“Polres Gowa tentunya terus mendukung seluruh program Pemerintah JKabupaten Gowa dalam hal pembangunan dan keamanan khususnya,” janji mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar itu.

Tahun 2023 ini, Musrenbang Kabupaten Gowa mengusung Tema “Mempercepat Oemulihan Ekonomi dan Sosial Dengan Inftastruktur yang Berkelanjutan”.(red)

KORLIP : Muh Yusuf – Anwar Lasilu – Saiful Ngemba

EDITOR : Tajuddin Ngawing

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed