Busur dan Sajam Warnai Bentrok di Pettarani

HUKRIM57 views

Diduga Lahan Pemicu Konflik Dua Kelompok Warga Ablam

banner 970x250

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Aksi tawuran kembali pecah di Kota Makassar Sulsel, Jumat 3 Maret 2023.

Kali ini, bentrokan terjadi antar dua kelompok warga  di seputar Jalan Inspeksi Kanal Jl.Abubakar Lambogo (Ablam) dan saling kejar hingga di poros jalan utama Andi Pangeran Pettarani.

Video tawuran warga, yang didominasi kaum remaja itu, sontak viral dijagat maya hingga memaksa aparat kepolisian melakukan pengamanan ekstra ketat.

Bentrokan ini, sempat mwenjadi tontonan gratis bagi para pemgguna jalan yang mekintas di area Jl.AP Petta Rani.

Tidak diketahui persis, dua kelompok renaja Ablam  yang berseteru itu.

Namun, hasil investigasi MEDIA AKTUAL (cetak & online) di lapangan, terkuak bahwa amuk massa itu dipicu adanya konflik lahan salah seorang milik warga.

Saking brutalnya, anggota Sabhara Polrestabes dibantu aparat Polsek Panakukkang, terpaksa bertindak tegas membubarkan massa dengan melepaskan tembakan gas airmat keudara.
.
“Ya betul. Saat ada nformasi dan laporan warga ada keributan di seputar  Jalan AP Pettarani, langsung kita ke TKP. Kenyataannya, memang ada dua orang terluka kena lemparan batu dan langsung dievakuasi ke rumah sakit,” ujar Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Darminto.

Dikatakan, anggota polisi pun melakukan penyisiran ke sejumlah titik bentrok dan berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa senjata tajam dan anak panah alias busur.(red)

JURNALIS : Rahmat Rani – Hamzar Situju

KORLIP : Saiful Ngemba – Anwar Lasilu – Dirwan – Rahman S

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed