Polsek Bontonompo Dorong Pemuda Milenial Kreatif

EKOBIS16 views

Salah Satunya Membuat Keramba dan Wisata Kuliner

banner 970x250

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Demi membuka lapangan kerja ada upaya yang kreatif yang dikembangkan Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, S.H berkolaborasi dengan DPD KNPI Kabupaten Gowa dan DPK KNPI beserta unsur Pemuda di Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa.

Didukung dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gowa melalui Dinas Perikanan Kabupaten Gowa, meninjau lokasi wisata serta Karamba tersebut, Sabtu (25/2/23).

Kegiatan in,i merupakan gagasan untuk kreatifitas kepemudaan dalam berkarya dan berkreasi serta berkoloborasi dengan pemerintah, khususnya Kapolsek Bontompo sebagai Kapolsek milineal di wilayah Kabupaten Gowa

“Tujuan digarapnya karamba dan wisata kuliner tersebut untuk meningkatkan kreatifitas pemuda yang ada di Kecamatan Bontonompo,” beber kapolsek.

Tujuannya, kata dia, untuk dapat meningkatkan perekonomian rakyat kecil serta membuka lapangan kerja kreatif bagi kalangan pemuda,

“Semoga dengan adanya tempat wisata kuliner dan Karamba ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pemuda untuk dapat mengembangkan kreatifitas serta membawa nama baik Kecamatan Bontonompo kedepannya,” tutur AKP Hasan penuh harap.(red)

REDAKTUR : Mustafa

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed