oleh

Wahyu Hidayat ‘Amunisi’ Baru Warga Galsel di Parlemen

MEDIAKTUAL.COM – TAKALAR :

Sosok Wahyu Hidayat merupakan tokoh yang ramah dan bersahaja ia juga banyak mengabdikan hidupnya di tengah-tengah masyarakat.

Selain seorang tokoh, ia juga seorang politisi yang dikagumi oleh kalangan politisi nasional dan kalangan milenial.

Dan ia tidak lagi diragukan dalam sepak terjang dalam politik nasional.

Dengan bekal wawasan fan pengalaman yang mumpuni,  di kamcah politik itulah, dia didorong mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif DPRD Takalar Dapil 3

“Maju sebagai Caleg semata-mata hanya ingin bekerja untuk masyarakat Takalar, karena warga sendiri yang menginginkan untuk menjadi wakil rakyat di parlemen,” ujar warga kepada wartawan 24 Februari 2023.

Selain itu, warga terutama diakar rumput juga sangat mengangumi sosok Wahyu yang sempat terjangnya sudah tidak diragukan lagi, karena ia sangat dekat dengan masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat Takalar khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Lanjut dikatakan warga, selain dekat sama warga ia juga telah menbangun jalan tani, bantuan bedah rumah atau BSPS yang diinisiasi Hamka B Kady,  anggota dewan pusat RI hingga persoalan konflik sosial yang muncul di masyarakat desa, sosok Wahyu Hidayat selalu hadir menyuarakan keadilan.

Sementara itu,, Wahyu yang akrab disapa Tetta Kulle saat dikonfirmasi media ini  mengatakan dirinya terpanggil ‘Nyaleg’ karena  dorongan dari masyarakat,kerabat dan kelyarga besarnya.

“Insya Allah, obsesi saya ini masuk Legislatif tentu sebagai perwakilan masyarakat,ini adalah energi baru buat masyarakat Galesong Selatan melalui dapil 3 yaitu Kecamatan Galesong Selatan, Sanrobone, Mappakasunggu dan Kepulauan Tanakeke,” tuturnya.

Selain itu, pria yang dikenal supel dan merakyat itu tertarik maju atas banyaknya dukungan dan dorongan dari masyarakat,teman-teman dan keluarga atas kinerja yang selama ini dilakukan tanpa pamrih.

“Yah namanya berusaha tapi segalanya yang diatas, Alllah SWT yang Maha Penentu. Bismillah saja dengan Nawaitu yang baik.,” pungkasnya.(red)

KORLIP : Rahman S Kulle

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed