Turnamen Tennis Sorowako Open 2023

OLAHRAGA29 views

Ketua STC H.Wirawan : Ayo Ramaikan

banner 970x250

MEDIAKTIAL.COM  LUTIM :

Setelah absen melakukan kegiatan selama Pendemi Covid 19, kini Pengurus STC Sorowako kembali akan menggelar Turnamen Tenis Sorowako Open 2023, yang akan digelar selama lima hari mulai 9 hingga 12 Maret 2023.

Ketua STC Sorowako periode 2022-2024 Haji Wirawan mengajak sejumlah club’ dan anggota PELTI untuk ikut serta mengambil bagian dalam turnamen, ” Ayo ramaikan dan Sukseskan kegiatan turnamen Sorowako open tahun 2023 yang sudah kesekian kalinya digelar,” ujarnya pada media ini.


Adapun Tema Turnamen Sorowako Open tahun 2023 yakni “Memupuk tali silahturahmi sesama para pecinta tennis, atlit-atlit dan para official antar kabupaten serta rasa sportifitas yang tinggi”.


Sedang hadiah yang disiapkan pada turnamen, tahun ini naik dari tahun sebelumnya yakni 47 juta rupiah yakni Juara 1 : 15jt, Juara 2 : 12,5 juara 3 : 10jt dan Juara 4 : 10jt.


Adapun, peserta terdiri dari 16 Team dari Club dan Pelti yang ada di Luwu raya dan sekitarnya.

Kegiatan ini mendapat Dukungan langsung dan di Sponsori oleh PT VALE indonesia yg memberikan izin untuk pemakaian lapangan Indoor pontada dan beberapa Kontraktor yang ada di Sorowako.


Kegiatan ini juga mendapatkan izin dari PELTI Luwu timur,Koni Luwu timur,dan Izin Keramaian dari Polres luwu timur.


Ketua Panpel Sorowako Open Sumardi menyampaikan semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar,aman dan sukses.(red)

WAPEMRED : Ahmadi Haruma

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed