Keluarga Besar H.Andi Zulkifli Atjo Gelar Khitanan Massal

DAERAH122 views

MEDIAKTUAL.COM – MAJENE :

banner 970x250

Pasca menghelat peringatan Isra Mi’raj di Masjid Nurul Azizil Hakim, 17 Februari 2023, keluarga besar Dr.H.Andi Zulkifli Atjo, SH, MH bersama pengurus Masjid Nurul Azizi Hakim kembali menggelar kegiatan Khitanan Massal, berlangsung di Kelurahan Rangas Timur Banggae Kabupaten Majene Sulawesi Barat.

Khitanan yang diadakan di pelataran kediaman Haji Zul tersebut, diikuti sekitar 70 -an orang itu mendapat apresiasi dari pemerintah maupun warga masyarakat.

Acara khitanan massal ini, melibatkan sekitar 20 orang dari Tenaga Kesehatan (Medis) dari Puskesmas Totoli Kecamatan Banggae.

Salah seorang panitia acara, Ilham Rahman bersama Iwan Nurdin Tati yang juga keluarga besar H.Zulkifli Atjo mengatakan, khitanan massal ini merupakan rangkaian dari peringatan Isra Mi’raj yang telah dilakdanakan semalam di Masjid Nurul Azizil Hakim.

“Nah, kebetulan juga momennya bertepatan Hari Lubur Nasional maka Pak Hakim (Haji Zul) luangkan waktu pulang kampung dan hadir menyaksikan langsung acara ini bersama isteri Hj.Nurhani N Zulkifli. Intinya, dengan dua kegiatan ini juga menjadi ruang silaturahmi dengan para  kerabat, warga dan keluarga,” pungkasnya.

Usai khitanan, panitia pun memberikan jinjingan (souvemir) plus amplop secukupnya kepada setiap peserta disambut dengan wajah sumringah.

PEMRED : AM.Sukardi Tahir

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed