Adnan dan Danny Jalan Sehat di Malino

POLITIK51 views

Hadir Menteri Sandiaga S Uno dan Gubernur Sulsel

banner 970x250

Ket.Gambar : Bupati Adnan dan Walikota Danny menghadiri Jalan Sehat 50 Tahun Partai PPP. Saling berbisik, mungkinkah untuk paketan Pilgub 2024 mendatang ?

——————————————————

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Membludak, itulah jumlah peserta yang hadir pada kegiatan jalan sehat dalam rangka 50 Tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ahad 12 Februari 2023.

Semaraknya kegiatan di Malino Tingimoncong tersebut, dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga S Uno, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Tak ketinggalan, hadir sejumlah elite Partai PPP, seperti DPP PPP Muhamad Mardiono, Ketua Majelis Pertinbangan DPP PPP H Romahurmuzy, Wakil Ketua Umun DPP PPP H Amir Uskara dan Hj Ermalena, para Ketua dan pengurus DPP PPP, Pengurus DPW dan DPD PPP se-Sulsel.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel menilai PPP merupakan salah satu partai yang terus bertahan dengan loyalitas dan komitmen kuat.

“Alhamdulillah, jalan sehat ini juga sejalan dengan program kami, Sulsel Anti Mager. Yang diharapkan menjadi kebiasaan masyarakat untuk terus bergerak menjaga pola hidup sehat,” katanya.

Sudirman berharap, 50 tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus merawat persatuan dengan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat banyak.

Sementara itu, Plt Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono menuturkan, bahwa pelaksanaan jalan sehat ini sebagai wujud kesyukuran di 50 tahun PPP.

“Kumpul disini untuk bersykur. Melanjutkan perjuangan para pendiri (PPP). Jadikan sebagai wadah perjuangan umat yang senantiasa harus dilanjutkan untuk kemaslahatan masyarakat banyak,” pungkasnya.

Jalan sehat ini, diikuti sekitar 20 an ribu peserta dari berbagai daerah, terutama dari kader dan simpatisan partai berlambang Ka’bah itu.(red)

JURNALIS : Rani – Situju – Samjaya

KORLIP : Amir Gassing – Anwar Lasilu

REDAKTUR : Tajuddin Ngawing

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed