Pasar Murah Warnai Hari Jadi Takalar

EKOBIS81 views

MEDIAKTUAL.COM – TAKALAR :

banner 970x250

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Takalar yang ke-63 tahun, Pemerintah Daerah dan Dinas perdagangan bekerja sama dengan Perum Bulog Cabang Makassar melakukan Operasi Pasar Murah, Jumat 10 Februari 2023.

Hadir, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sulsel Andi Arwin Azis, Penjabat Bupati Takalar Setiawan Aswad, Kadis perdagangan Takalar Nasruddin, Pimpinan Cabang Bulog Makassar diwakili Kepala Gudang Bulog Takalar Haji Nurdin T.

Kepala Dinas Perdagangan Sulsel, sangat mengapresiasi kegiatan pasar murah yang dilakukan Bulog dan diharapkan mampu meredam gejolak harga bahan kebutuhan pokok khusus masyarakat di Kabupaten Takalar sehingga bisa menekan inflasi.

Kepala Gudang Bulog Takalar yang mewakili Pimpinan cabang Makassar, Haji Nurdin T mengungkapkan Pasar murah yang dilaksanakan disaat memperingati HUT Kabupaten Takalar sangat semarak.

Terbukti, antusias masyarakat sangat tinggi dengan datang berbondong-bondong untuk membeli kebutuhan pokok yang disiapkan antara lain Minyak goreng, Gula,Terigu dan Beras Bulog.

Dari 3 ribu liter minyak kita yang dipasarkan ludes terjual bahkan masih banyak masyarakat yang belum dapat.

Menurut Haji Nurdin, selama ini pihak Bulog, Dinas Perdagangan dan Satgas Pangan bekerja sama melakukan pemantauan gejolak harga di Takalar.

“Alhamdulillah harga bahan pokok bisa terkendali kecuali minyak goreng. Tapi, kami tetap berupaya dan optimis mampu menstabilkan lewat penjualan minyak goreng di Rumah Pangan Kita (RPK) Bulog,” tuturnya.(red)

JURNALIS : Hamsar – Rahman

REDAKTUR : Mustafa

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed