Ahli Waris H.Abd.Azis Soroti Layanan BPN Gowa

BERITA23 views

Terkait Pembatalan Sertifikat HGB Galesong Persada

banner 970x250

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

H.Muslimin Azis, ahli waris almarhum H.Abd.Azis Daeng Leo tak habis berpikir dan pusing tujuh keliling lantaran sejak lama, kurang lebih dua tahun permohonan pembatalan sertifikat Hak Guna Bangunan PT Galesong Persada dipeti-eskan?

Yang dimasukkan di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Gowa tertanggal 23 April 2021.


Berlarut dan mengendapnya usul pembatalan sertifikat yang bertahun tahun berdasarkan hasil Putusan Pengadilan Tata Usaha Negara No.94/G/2016/PTUN Mks 19 April 2017 jo, Putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar no.132/B/2017/PTTUN.MKS 10 Oktober 2017 jo.Putusan Mahkamah Agung no:42 K/TUN/2018 tanggal 7 Agustus 2018 yang telah berkekuatan hukum.


Pihak keluarga dan ahli waris H.Abd.Azis Daeng Leo, H.Muslimin Azis mempertanyakan berulang kali di BPN Gowa, kenapa, apa muassal dan bagaimana terganjal alias tersumbat sehingga proses tak kunjung final.


Lokasi dan obyek itu sudah tereksekusi pihak berwenang sesuai Putusan PK Mahkamah Agung no.763PK/Pdt/2017.Jakarta berita acara eksekusi nomor 7/Pdt.Eks/2018/PN Sungguminasa Gowa.


Maka sangat mengherankan dan tak berhenti berpikir tutur H Sele panggilan Muslimin putra H. Azis Daeng Leo yang bagaikan permainan bola mati/stop disalah-satu kaki pemain, ujarnya mengeluhkan pelayanan di Kantor BPN Gowa.


Ahli waris H.Abd.Azis Daeng Leo, Daeng Sele sapaan kerab H Muslimin Azis yang juga Tokoh Pemuda du Gowa menyebutkan, berulang berkomunikasi dengan Staf BPN Gowa, namun jawabannya selalu tunggu Pak dan tunggu ungkapnya menirukan dan menyesalkan.


Sejauhmana kebenaran tunggu dan tunggu jawaban Oknum Staf BPN Gowa, Wartawan media ini belum berhasil konfirmasikan, kita tunggu perkembangannya. (red)

KORLIP : Anwar Lasilu

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed