Dandim 1408/Mks Saling Berbagi di PA.Cahaya Rizki

TNI-POLRI19 views

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

banner 970x250

Dandim 1408 Makassar Kolenel Inf Nurman Syahreda beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI,  memberikan bantuan kepada anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Cahaya Rizki yang berada di Jalan Faisal 17 Kel. Banta-bantaeng Kecamatan Rappocini Kota Makassar Sulsel, Jumat 3 Februari 2023.

Kepedulian dan rasa kebersamaan yang ditunjukkan Dandim 1408 Makassar, tiada lain untuk memberikan spirit dan motivasi untuk tetap sehat dalam beraktivitas.

Didampingi Danramil Rapocini Kapten Inf Nisam, Dandim 1408/Mks mengatakan, bantuan berupa santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim ini merupakan program Jumat Berkah yang rutin dihelat Kodim 1408/Mks

Nurman Syahreda mengatakan sebagai insan yang beriman tentunya ada hal-hal yang terlintas dalam pikiran kita untuk membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan.


“Semoga apa kita berikan menjadi berkah dan bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harapnya.

Hal lain, Rizka, Pengurus Panti Asuhan Cahaya Rizki mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian Dandim memperhatikan nasib 25 orang anak asuhnya.

“Kami sebagai pengurus sangat berterima kasih. Semoga ini  menjadi ladang amal bagi bapak-bapak TNI  dan menjadi berkah bagi kami semua,” harapnya.(red)

KORLIP : Saiful Ngemba

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed