PSM ‘Borgol’ Pelatih Bernardo Tavares Tiga Tahun

OLAHRAGA18 views

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

banner 970x250

Tidak sia-sia, saat posisi PSM Makassar terpuruk di papan bawah awal Liga 1 Indonesia 2022/2023, manajemen langsung bergerak cepat merekrut pelatih asing Bernardo Tavares.

Hasilnya, sang pelatih yang dikenal bertangan dingin itu sukses mengangkan performa Tim Juku Eja ke papan atas dan menjadi juara paruh musim.

Dengan prestasi tersebut, Manajemen PSM Makassar  resmi ‘memborgol’ alias memperpanjang kontrak pelatih asal Portugal selama 3 musim ke depan atau sampai kompetisi musim 2025/2026., Jumat 3 Januari 2023.

Kontrak jangka panjang diberikan tak terlepas dari capaian tim Juku Eja eksis di Liga 1musim ini maupun di AFC Cup.

Direktur Utama (Dirut) PSM, Sadikin Aksa mengatakan, perpanjangan kontrak ini setelah evaluasi capaian PSM Makassar di Liga 1 hingga putaran pertama selesai.

Sadikin Aksa berharap Bernardo Tavares bisa memberikan prestasi yang jauh lebih baik lagi bagi PSM ke depan.

“Perpanjangan kontrak ini sebagai bukti kami percaya sepenuhnya kepada Bernardo Tavares untuk bersama-sama dengan manajemen PSM Makassar membawa tim ini jauh lebih berprestasi,” pungkasnya.

Selain itu, manajemen PSM juga berharap agar Bernardo Tavares terus mengembangkan potensi pemain-pemain muda akademi PSM sebagai cikal bakal penerus skuad PSM ke depannya.

Sementara itu, Bernardo Tavares mengaku, akan bekerja keras demi mewujudkan apa yang menjadi harapan manajemen kepada dirinya. Ia pun meminta dukungan dari para suporter PSM.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Kami akan bekerja keras bersama-sama. Saya juga tidak lupa untuk meminta dukungan dari para suporter,” pinta pelatih berambut plontos itu.(red)

JURNALIS : Situju – Rani – Samjaya – Serang – Cuplis

KORLIP : Dirwan – Rahman S

REDAKTUR : Tajuddin Ngawing

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed