oleh

Kapolda Sulbar Harap Ciptakan Harkamtibmas

MEDIAKTUAL.COM – MAMUJU :

Kali perdana menjalankan tugas sebagai Kapolda Sulbar,  Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca, memimpin langsung apel rutin kepada seluruh jajarannya, Senin 9 Mei 2022.

Masih di tengah suasana lebaran, Kapolda berdarah asli Toraja itu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Gitri 1443 H, Minal Aidin wal Faizin.

Dihadapan ratusan personel kepolisian, Verdianto menegaskan tidak akan mampu bekerja dengan baik tanpa dukungan seluruh personel.

“Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir bathin, terima kasih kepada seluruh personil karena tanpa dukungan kalian kami tidak akan mampu bekerja dengan baik”, pungkadya.

Komitmen lain, lulusan Akpol 1988 itu menyampaikan dukungan Polri terhadap pembangunan, khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

“Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan wajib membantu pembangunan darerah sebagai wujud representasi dari tujuan Negara Republik Indonesia yang berdasarkan pembukaan UUD 1945 yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia dan tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, serta mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujar mantan Kakorpolair tersebut.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Jenderal bintang dua yang kini menjabat Kapolda Sulbar ini meyampaikan kehadiran polisi di tengah masyarakat harus mampu menjadi solusi bagi terciptanya Harkamtibmas.

Bersamaan dengan itu, pihaknya mengungkapkan tidak akan mampu bekerja dengan baik tanpa dukungan seluruh personel.

“Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir bathin, terima kasih kepada seluruh personil karena tanpa dukungan kalian, Kami tidak akan mampu bekerja dengan baik”, tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, mantan Kakorpolair Polri juga menyampaikan dukungan Polri terhadap pembangunan, khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

“Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan wajib membantu pembangunan darerah sebagai wujud representasi dari tujuan negara Republik Indonesia yang berdasarkan pembukaan UUD 1945 yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia dan tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, serta mencerdaskan kehidupan bangsa,” terang Irjen Pol Verdianto.

Diakhir sambutannya, perwira tinggi kelahiran 4 Januari 1967 itu mengharapkan, kehadiran polisi di tengah masyarakat harus mampu menjadi solusi bagi terciptanya Harkamtibmas.(r/red)

PEWARTA : Marthen L

EDITOR :Mustafa

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed