oleh

Aktivitas Masjid Nurul Azizil Hakim ‘Terbingkai’ Dalam Berita

-BERITA-102 views

—————————————————-

Pendiri H.Andi Zulkifli Atjo Saksikan Penyerahan Dari Redaksi MEDIA AKTUAL

MEDIAKTUAL.COM – MAJENE :

Pasca Hari Raya Idul Fitri alias lebaran, menjadi momentum sangat tepat untuk melakukan silaturahmi dengan para kerabat dan keluarga untuk saling bermaafan.

Kaitan silaturrahim tersebut, tak ketinggalan Pemimpin Umum/Redaksi MEDIA AKTUAL (cetak & online) Drs.AM.Sukardi Tahir, menikmati hari libur panjang bersama keluarga dengan kegiatan trip toursim ke Kabupaten Sinjai, Pinrang, Sidrap dan Majene Sulbar.

Secara khusus, di Kabupaten Majene, pria berdarah Bugis-Makassar itu menyempatkan diri mampir di kediaman pribadi DR.H.Andi Zulkifli Atjo, SH, MH, Pendiri Masjid ‘Ka’bah’ Nurul Azizil Hakim, yang selama dua tahun ini ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai penjuru nusantara.

Setelah dijamu makan siang sembari menyeruput kopi, Kardi Tahir, begitu sapaan akrab Pemimpin Umum/Redaksi, melakukan Shalat Ashar bersama dengan sejumlah jamaah lainnya.

Usai Shalat, sebuah bingkai besar yang berisi advertorial atau dokumentasi berita-berita kegiatan Masjid Nurul Azizil Hakim, sejak awal dibangun hingga momen peresmian yang dilakukan Bupati Majene H.A.Syukri Tamnalele, diserahkan di sore hari itu.

Dokumentasi berita dari beragam aktivitas keagamaan yang dihelat selama ini, diterima oleh Imam Masjid Nurul Azizil Hakim yakni Rahman Anas, S.Pdi, disaksikan langsung Penasehat dan Pelindung Yayasan H.Zulkifli Atjo.

Kreativitas Redaksi Media Aktual dengan mengabadikan sejumlah kegiatan Masjid Nurul Azizil Hakim yang berlokasi di Kelurahan Rangas Timur Kecamatan Banggae itu, mendapat pujian dan apresiasi dari Imam Rahman Anas termasuk Pasangan Suami Isteri (Pasutri) Haji Zulkifli Atjo – Hj.Nurhani Nurdin.

“Terima kasih atas atensi dan kreativitasnya Pak. Mudah-mudahan, dengan informasi dan publikasi berita-berita seperti ini, warga masyarakat di sekitar kita  akan lebih memakmurkan Masjid ini untuk beribadah,” harap Imam Masjid Nurul Azizil Hakim Rahman Anas, sosok pria penyabar dan Tawadhu’ itu.(pemred)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed