oleh

Alumni SMAN 165/1 Majene Gelar Reuni Akbar dan Halal bi Halal

-DAERAH-103 views

Ket.Gambar : Salah seorang Alumni ’84 SMANSA 165 Majene, DR.H.Andi Zulkifli Atjo, SH, MH, turut hadir di Majene sekaligus menikmati pakansi alias cuti bersama lebaran.(ist)

——————————————————

MEDIAKTUAL.COM – MAJENE :

Seperti kegiatan tahun-tahun sebelumnya, para alumni SMAN 165/1 Majene Sulbar, terkhusus dari alumni 1984, merencanakan berkumpul kembali melalui sebuah kegiatan positif yakni Reuni Akbar dan Halal bi Halal, pasca lebaran alias Hari Raya Idul Fitri 1443 H – 2020 M.

Patrianto S, salah seorang Alumni yang juga didapuk sebagai Koordiator Seksi Acara dan Hiburan, saat dihubungi redaksi MEDIAKTUAL.COM via telepon mengatakan kegiatan ‘bernostalgia’ sehari itu direncanakan dihelat pada Hari Sabtu tanggal 7 Mei 2022, dimulai pukul 06.00 sampai 12.30 wita, dengan lokasi di Gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sulbar, tepatnya di Kelurahan Rangas Timur Kecamatan Banggae.

Ket.Gambar : Para panitia latihan menyanyi Lagu Alumni SMAN 1/165 Majene, Ciptaan H.Zulkifli Atjo.(rep)

——————————————————

Yang menarik, sebut Anto, sapaan akrab Patrianto, sampai hari ini jumlah peserta yang sudah mendaftar melalui online lumayan banyak sekitar seribuan orang lebih.

” Yah harapan kita (panitia) memang kian banyak yang mendaftar dan berpartisipasi memeriahkan acara, itu lebih bagus karena bisa bertemu dan saling kenal lagi satu dengan yang lainnya. Apalagi, momennya tepat digelar pasca lebaran sehingga lebih mempererat lagi tali silaturrahim,” katanya.

Membludaknya dan antusiasme peserta yang mendaftar, diakui Anto, salah satunya mungkin karena tertarik dengan ransangan hadiah utama dan beragam hadiah hiburan lainnya yang disediakan oleh panitia.

Ket.Gambar : Patrianto S, Koordinator Seksi Acara dan Hiburan Reuni Akbar 2022.(ist).

——————————————————-

Sebut saja, bebernya, pengundian doorprize berupa Hadiah Utama Ticket Menunaikan Ibadah Haji Unrah yang deisiapkan seorang Alumni Angk.84 yakni DR.H.Andi Zulkifli Atjo, SH, MH (Hakim PN.Jakarta Pusat), 1 unit sepeda motor, 5 buah sepeda sport, Televisi, Kulkas, Kipas Angin, Dispenser, Seterika, Kompor Gas, Mixer Kue, Blender, Orralatan Shalat, Sarung Sutera dan yang lainnya.

Lebih mengesankan lagi, para panitia nantinya akan mendendangkan sebuah Lagu Alumni, karya H.Andi Zulkifli Atjo.

Terkait rencana dua agenda besar yang akan dilaksanakan para Alumni SMANSA 165 Majene tersebut, diamini H.Zulkifli Atjo, saat baru saja tiba dari Ibukota Jakarta di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis 28 April 2022.

Ditemui Pemimpin Umum/Redaksi AM.Sukardi Tahir, di Cafe Tongeng-Tongeng Jl.Batua Raya Makassar, Haji Zul yang juga dikenal sebagai Musisi Senior Mandar itu mengaku, sangat mengapresiasi ide dan kreativitas teman-teman sesama alumni untuk mengadakan Reuni Akbar dan Halal bi Halal tahun ini.

Apalagi, katanya, spirit dan animo masyarakat terutama para lulusan SMAN 165/1 Majene, begitu besar jumlahnya untuk ikut mendaftar menjadi peserta.

“intinya, saya salut dan bangga karena masih banyak teman-teman alumni khususnya yang berdomisili dan beraktivitas dikampung (Majene) merasa terpanggil, ikhlas bekerja, kreatif dan inovatif untuk mengingat kembali almamater, tempat kita bersama-sama menimba pendidikan. Secara pribadi bersama keluarga pun sangat menyuppor acara ini karena momentumnya sangat tepat untuk berkumpul dan bersilaturahmi untuk seluruh masyarakat,” pungkas pejabat Lembaga Peradilan yang juga peraih penghargaan dari Dispora Sulbar sebagai Musisi Senior (Penyanyi dan Pencipta lagu-Lagu Daerah Mandar).

Untuk diketahui, peserta akan berkumpul di SMAN 1 Majene, selanjutnya berjalan kaki menuju LPMP sembari mengikuti senam pagi bersama.

Panitia berharap, seluruh rangkaian acara akan berjalan lancar, tertib dan kondusif s yang diharapkan.

Para panitia inti, terdiri dari Dra.Hj.Masyita Husen (Ketua), Ir.H.Muhamnad Amri (Sekretaris) dan diketahui Ketua IKA H.Muh Asri Albar, SE, M.Si.

Tahun ini, panitia mengusung Tema ‘ SATU RASA – SATU HATI – JALIN SILATURAHMI’ Alumni ’84 SMAN 165 Majene.

PEMRED : Kardi Tahir

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed