oleh

Bulog Sulselbar Helat ‘Ultah” ke-55 Secara Sederhana

Ket.Gambar : Pimpinan Wilayah (Pimwil) Bulog Sulselbar H.Bakhtiar HS.(dok)

—————————————————–

MEDIAKTUAL.COM- MAKASSAR :

Di masa pandemi Covid-19 yang belum melandai penuh saat, setidaknya ikut menyesuaikan kondisi perhelatan 55 tahun HUT Perum Bulog, tepatnya 10 Mei 2022 mendatang.

Lantas apa saja kegiatan yang dilakukan dan harapan Bulog Sulselbar menyambut Ultahnya tersebut ?

Kepada tiga Jurnalis senior (Ardi Tahir – Ahmadi Haruna – Mustafa), Pimpinan Wilayah (Pimwil) Bulog Sulselbar H.Bakhtiar HS, yang ditemui di ruang kerjanya, Rabu 27 April 2022 mengatakan bahwa Bulog sebagai sebuah organisasi atau perusahaan ‘plat merah’ dengan usianya memasuki 55 tahun tentulah dinilai cukup matang.

Ket.Gambar : Silaturahmi Pemimpin Umum/Redaksi MEDIA AKTUAL dan Wapemred Topik Terkini sekaligus Wawancara Eksklusif bersama Pimwil Bulog Sulselbar, di Jl.AP.Petta Rani Makassar (ist)

—————————————————–

Dalam artian, terangnya, Bulog betul-betul muncuk sebagai lembaga pangan yang handal.

“Tugas dan perannya digarapjan dapat mengakomodir semua kebutuhan masyarakat NKRI yang kita cintai, sehingga semua bisa dikendalikan dengan baik, apakah itu dari sisi ketersediannya maupun aspek harganya,” papar H.Bakhtiar HS.

“Saya optimis bahwa di usia ke-55 tahun ini, Bulog masih menjadi harapan untuk semua orang. Contohnya, pada permasalahan minyak goreng yang sengkarut selama beberapa bulan, toh pada akhirnya pemerintah mengambil kebijakan dengan mengalihkan kembali penanganannya kepada Perun Bulog,” katanya.

Kenapa seperti itu, mantan Kepala Bulog Divre Riau itu mengklain bahwa institusi BUMN yang  bergerak dibidang logistik pangan itu memang punya potensi untuk mengendalikan harga sehingga eksistensi Bulog tidak bisa diabaikan.

Konklusinya, imbuh Pimwil H.Bakhtiar HS, pada momentum HUT Bulog ke-55 tentu diharapkan semua karyawan dapat lebih meningkatkan kinerja, terutama bagaimana membawa Bulog sebagai perusahaan pangan yang unggul dan terpercaya dalam mendukung terwujudnya kedaulatan pangan.

Untuk diketahui, HUT Bulog ke-55 mengusung Tema ‘Fokus – Kreatif (Inovasi) dan Fisik’.(Mustafa/AH)

PEMRED : Ardi Tahir

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed