oleh

Bone Siap Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Sulsel

DPRD dan Forkopimda Akan Beri Dukungan

MEDIAKTUAL.COM – BONE :

Kabupaten Bone akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Sulawesi Selatan ke XXXII tahun 2022.

Untuk mensukseskan event ini, maka Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si menggelar rapat persiapan9 dengan Kepala Biro Kesejahteraan Masayarakat Prov. Sulawesi Selatan Muhammad Hasyim, Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone di Baruga La Teya Riduni, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone jalan Petta Ponggawae Watampone Selasa, (19/4/22).

Dalam pertemuan ini Bupati Bone, DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si mengaku siap menjadi tuan rumah dan akan mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Sulsel ini.

Untuk itu, dia berharap adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak khususnya Forkopimda dan panitia agar pelaksanaan MTQ di kabupaten Bone bisa berjalan dengan baik.

“Saya yakin dan percaya, jika semua pihak bersinergi dan berkolaborasi maka pelaksanaan MTQ di Bone akan berjalan dengan sukses,” kata Fahsar.

Sementara itu, Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan juga menyampaikan hal yang sama. Dia mengaku siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan MTQ Sulsel di wilayah Bone.

“Saya mendukung penuh, Bone sebagai tuan rumah MTQ Sulsel. Semoga event ini berjalan Sukses,” kata politisi golkar Bone ini.

Pertemuan ini dipandu oleh Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Bone Drs. H. A. Islamuddin M.H hingga usai.

Turut hadir ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan, Dandenpom Bone, Danyon C Brimob Bone, Kepala Kemenang Bone, Rektor IAIN Bone, para Asisten Setda Bone, Kepala OPD Bone, Kepala Bagian Setda Bone dan Camat Wilayah Kota. (red)

EDITOR : Faisal Mansur ( Cal)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed