oleh

Wabup Gowa Bantu Masjid Nurul Mu’minin

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Kegiatan ini, sejak periode kedua bersama Bupati Gowa H.Adnan Puhrichta Ichsan, merupakan yang pertama kalinya bisa bersilaturahmi langsung dengan masyarakat kareba adanya pembatasan pandemi Covid-19. Bersyukur, malam ini kita bisa berkumpul dan bersama-sama menunaikan Shalat Tarawi berjamaah.

Hal tersebut, diungkapkan Wakil Bupati Gowa H.Abd Rauf Malaganni, saat melaksanakan Tarawih Keliling dihelat di Masjid Nurul Mu’minin Lemoa, Desa Bontolempangan, Kecamatan Bontolempangan, Kamis (14/4/2022).

Krg.Kio, sapaan akrab wabup, mengatakan bahwa suatu kesyukuran baginya karena Ramadhan tahun ini bisa tarawih sekaligus silaturahmi bersama warga masyarakat.

“Pemkab  merasa bahagia dapat kembali silaturahmi dengan masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Gowa dengan melaksanakan tarawih keliling. Tentu tidak sama dengan kunjungan sebelumnya yaitu Safari Ramadhan,” ujarnya.

Dihadapan ratusan jamaah, Wabup Gowa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat.

“Keberhasilan pada periode pertama merupakan keberhasilan kita bersama karena tidak mungkin ini bisa tercapai tanpa dukungan dari kita semua,” terangnya.

Untuk itu, Wakil Bupati dua periode itu berharap, pencapaian di periode pertama bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan di periode kedua.

Abd Rauf pun berharap terus mendapat dukungan dari masyarakat sehingga program-program yang direncanakan di periode kedua ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

Disebutkannya,  sejumlah program Pemkab Gowa di periode kedua ini, seperti bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertanian, keagamaan dan pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Apa yang sudah kita capai di periode pertama mari kita pertahankan dan ditingkatkan, yang masih kurang mari kita perbaiki dan mari kita kawal periode kedua ini agar bisa berjalan sesuai dengan harapan,” pinta mantan Kadis PMD Gowa itu.

Secara khusus, wabup terus mengingatkan masyarakat agar tetao disiplin menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker, termasuk menghimbau agar warga ikut vaksinasi Covid-19 baik dosis pertama, kedua dan ketiga berupa booster.

Di Masjid Nurul Mu’minin Lemoa itu, Wabup menyerahkan bantuan pembangunan Masjid sebesar Rp.50 juta.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kabupaten Gowa, Hj. Mussadiyah Rauf dan sejumlah kepala OPD, Camat, Lurah dan Kades, tokoh agama, tomas dan pemuda.(ref)

PEWARTA : Mat Rani – Mud Cuplis – Samjaya – Inding

EDITOR : Tajudfin Ngawing

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed