oleh

Jaga Kebersihan dan Kamtibmas

-BERITA-112 views

Pj.Ketua Pj.ORW 17 Blok AB Minasa Upa Silaturahmi Warga di Masjid Al-Ikhlas

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Barang siapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya maka perkuatlah tali silaturahmi. (HR : Bukhari – Muslim)

Ekspektasi seperti inilah, sangat diharapkan Pj.Ketua ORW 17 Blok  AB Kelurahan Minasa Upa Saiful Daeng Ngemba, saat didapuk memberikan sepatah kata pada Pelaksanaan Shalat Tarawih di Masjid Al-Ikhlas, Kamis 14 April 2022.

Dihadapan para jamaah, yang umumnya merupakan warga Miinasa Upa, Saiful yang dikenal supel dan merakyat  itu memperkenalkan diri untuk saling kenal bersama warga, mengingat Pemkot Makassar dalam hal ini Walikota Danny Pomanto memberikan tugas mulia dan tanggung besar untuk mengurusi segala hal yang berkaitan dengan kepentingan warga.

Diatas mimbar, mantan pejabat di perusahaan ‘Plat Merah’ yakni PT.PLN dan kini sudah purnabhakti itu, setidaknya menyampaikan tiga poin yang dangat urgen untuk diketahui warga yang ada di ORW 17 Blok AB.

Pertama, membacakan soal Peraturan Walikota tentang peninjauan Tarif Retribusi pelayanan persampahan dan kebersihan dengan Nomor: 56 Thn 2015.

Kedua,  permintaan Data Base Kependudukan agar warga dapat mengumpulkan KK ke masing-masing Pj. ORT/IRW setempat.

Selanjutnya, menyetorkan ke Kantor  Kelurahan  sebagai bahan pertanggung jawaban.

Ketiga, Daeng Ngemba mengingatkan warga untuk bersama-sama menjaga Kebersihan dan Keamanan Lingkungan.

Sebagai penutup,  Pj
Ketua ORW 17 Blok AB Minassma Upa ini membacakan Surat Edaran / Himbauan Walikota.

Silaturahmi warga di Masjid Al-Ikhlas ini, dihadiri Bhabinkamtibmas dari Polsek Rappocini, Babinsa, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga lainnya.(red)

KORLIP : Ngemba

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed