oleh

Dewan Pembina Media Aktual Bantu Fasilitas Sekretariat Biro Gowa

-DAERAH-128 views

Ket.Gambar : Bantuan kursi Ketua Dewan Pembina MEDIA AKTUAL (cetak & online) DR.H.Azikin Solthan, M.Si, diserahkan Pemimpin Umum/Redaksi Drs.AM.Sukardi Tahir dan diterima Kabiro Kab.Gowa Sahabuddin Sanusi, SH, (dok)

——————————————————–

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Pasca pertemuan silaturahmi para Jurnalis Biro Daerah MEDIA AKTUAL (Cetak & Online) dari tiga dari daerah yakni Gowa, Takalar dan Makassar, di Cafe Bundu Sungguminasa, awal Februari 2022 lalu, Ketua Dewan Pembina DR.H.Azikin Solthan, M.Si, sempat menjanjikan untuk membantu fasilitas kebutuhan Kantor Sekretariat Biro Gowa.

Dan ternyata, janji Anggota Fraksi Gerindra DPR RI itu diwujudkannya, tepat pada momentum Bulam Puasa Ramadhan 1443 Hijriah.

Bantuan H.Azikin Solthan tersebut, berupa kursi plastik warna merah yang berkualitas sebanyak 12 buah (selusin).

Kursi yang akan diperuntukkan untuk acara pertemuan dan rapat tersebut, diserahkan Pemimpin Umum/Redaksi.Drs.AM.Sukardi Tahir dan diterima langsung Jepala Biro Daerah Kab.Gowa Sahabuddin Sanusi, SH serta disaksikan salah seorang Dewan Redaksi Tajuddin Ngawing, SE dan para jurnalis Media Aktual yang aktif meliput di wilayah Gowa dan sekitarnya, Kamis 15 April 2022.

“Alhamdulillah, meski beliau (Dewan Pembina) tak sempat hadir tapi bagi kami, ini sebuah penghormatan dan perhatian yang luar biasa, sangat suprise. Mudahan-mudahan, sarana kursi ini dapat dirawat dan dijaga bersama karena manfaatnya sangat besar untuk berbagai kegiatan Sekretariat. Kepada beliau, bantuan ini sangat kita apresiasi dan merupakan berkah Ramadhan, semoga bernilai ibadah,” harap Daeng Nyampa, sapaan karib Kepala Biro Gowa itu.

Para jurnalis dan simpatisan yang hadir usai melaksanakan Shalat Tarawih, diantaranya  Dirwan D’story, Mahmud Cuplis, Rahmat Rani, Andi Inding, Samjaya, Hj.Nahariah Sungguh, Burhanuddin Pasang, Yusri Tobo, Serang dan Nandar.(red)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed