oleh

‘Utamakan Dulu Kebutuhan Dapur’

Sekda Takalar Serahkan BLT di Desa Mangindara Galsel

MEDIAKTUAL.COM – TAKALAR :

Jelang masa pemerintahannya akan berakhir dipengujung tahun 2022 ini, Bupati Takalar, H Syamsari Kitta, dalam hal ini diwakili Sekda H. Muhammad Hasbi kembali melakukan road show penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada warga desa kecamatan Galesong Selatan (Galsel).

Warga penerima manfaat BLT tersebut,  sebanyak  92 Kepala Keluarga (KK) di Desa Mangindara Kecamatan Galesong Selatan.

Diketahui, BLT yang disalurkan untuk periode Januari, Februari, dan Maret senilai Rp 300 ribu perbulan dengan total dana sebesar Rp 900 ribu.

Kepala Desa Mangindara  H. Syafurddin Dg mangka dihadapan warganya menyampaikan bahwa bantuan tersebut tidak lepas dari intervensi Pemerintah Kabupaten Takalar.

”Ini bentuk perhatian pemerintah kepada kita di desa. Bantuan ini tidak akan berjalan tanpa persetujuan pak bupati untuk disalurkan. Maka dari itu, sepatutnya kita bersyukur dan terus mendukung program pemerintah karena itu semua semata-mata hanya untuk kesejahteraan kita semua,” terang kades, Jumat (8/4/2022).

Sementara itu, Sekda Muhammad Hasbi usai mambagikan bantuan berpesan agar bantuan yang diberikan dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan pokok.

“Utamakan yang didapur setelah menerima BLT ini, karena itu tujuan pemerintah. Penerimaan handsprayer atau mesin inidiperhatikan dan dijaga baik-baik. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kita,” harapnya.

Penyerahan BLT tersebut, selain disaksikan kepala desa, juga hadir Camat Galesong Selatan, H Sahabuddin Sikki sekaligus mendampingi Sekda Takalar.(Hamsar/red)

KORLIP : Darla

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed