oleh

Memakmurkan Masjid Agung Syekh Abdul Ghani

Bupati Bantaeng dan Putranya Gelar Shalat Tarawih

MEDIAKTUAL.COM – BANTAENG :

Tidak terasa, pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan telah memasuki hari keempat.

Di bulan yang penuh berkah dan Magfirah itu, umat muslim diharapkan untuk lebih meningkatkan ketaqwaannya kepada Allah SWT, termasuk menunaikan Shalat Tarawih.

Begitu pentingnya makna dan keutamaan Shalat Tarawih yang dijamin mendapat pengampunan dosa dan pahala yang berlipat ganda, membuat Bupati Bantaeng DR.H.Ilham Syah Azikin dan keluarga, tak menyia-nyiakan momentum itu untuk melaksanakannya dengan khusyuk.

Seperti yang dilakukan pada malam ketiga Ramadhan 1443 Hijriah, Ilham Azikin melaksanakan Shalat Tarawih Berjamaah di Masjid Agung Syekh Abdul Ghani, yang berada di Jalan Elang Kelurahan Pallantikang Kec.Bantaeng.

Di Masjid yang cukup megah dan eksotis itu, bupati ditemani putra bungsunya Arai serta didampingi pejabat Forkopimda, para Kepala OPD, tokoh agama dan masyarakat.

“Alhamdulillah, dapat kembali merasakan Shalat Tarawih di Masjid ini. Insya Allah, kita semua akan mendapatkan berkah di Bulan Suci ini, Aamiin ya Rabbal Alamin,” ucap H.Ilham Azikin, dalam tulisannya yang diunggah di sosial media, Selasa 5 April 2022.

Terkait Ibadah Shalat Tarawih ini, setidaknya banyak keutamaan yang bisa diraih, seperti mendapatkan dalam kehidupan, pengampunan dosa dan dilapangkan rezekinya.

Rasulullah SAW bersabda,’ Barang siapa melakukan Qiyam Ramdhan (Shalat Tarawih) karenan iman dan mencari pahala maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni’.(HR , Bukhari dan Muslim).(pemred)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed