Ketua SIKATUTUI Community ‘Tiup Lilin’ di Rumbia Jeneponto

ADVERTORIAL78 views

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

banner 970x250

Asam di gunung, garam dilaut bertemu dibelanga.

Adagium alias pribahasa ini, pas digambarkan dengan perjalanan hidup atau takdir yang mesti diterima Pasangan Suami -Isteri (Pasutri) yakni Tajuddin Dg.Ngawing, SE  bersama Hj.Nahariah Dg.Sunggu.

Betapa tidak, siapa sangka, ketika itu, seorang brondong ganteng dari Pangkep bertemu seorang gadis cantik asal Rumbia, eh..eh..belakangan bertemu di Sungguminasa dan rupanya jodoh takkan kemana hingga berakhir di pelaminan.

Buah pernikahan itupun, dikaruniai empat orang anak yakni Eka, Dewi, Feri dan Salju.

Secara khusus, tanggal 2 April 2022 ini menjadi hari spesial, bertepatan memasuki Puasa pertama Bulan Ramadhan 1443 Hijriah, Daeng Ngawing disaksikan keluarga besarnya merayakan ULTAH -nya secara sederhana.

Hitung-hitung, hari ini, Tajuddin Dg.Ngawing, genap berusia 52 tahun.

Acara ‘tiup lilin’ ini,  sedianya akan dihadiri sejumlah kerabat dan keluarga dekat yang bermukim di Sungguminasa Gowa.

Namun, karena kesibukan aktivitas masing-masing, menyusul bertepatan akan bangun sahur atau Puasa Pertama Ramadhan, terpaksa pria kelahiran Tala-tala Kec.Minasa Te’ne Pangkep hanya menikmati acara ULTAH bersama isteri, anak, menantu, mertua, ipar dan keluarga lainnya,  di rumah kediamannya yang terletak di Kampung Ramba’ Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto.

Daeng Ngawing, yang dikenal publik sebagai Ketua Komunitas SIKATUTUI Bontokamase Gowa, tentu berharap  di usianya kini yang tidak mudah lagi, mudah-mudahan  diri dan keluarganya diberi kesehatan yang prima, keberkahan hidup, murah rezeki dan selalu dalam lindungan Sang Maha Kuasa, Allah SWT.

Setidaknya, di Bulan Puasa Ramadhan tahun ini, keluarga Tajuddin Dg.Ngawing – Hajjah Sunggu, banyak bertawadhu mensyukuri segala nikmat yang diberikan, ikhlas bersedekah dan berbagi kepada sesama yang kurang mampu dan berzakat.

Terpenting lagi, pada momen ULTAH ke-52 ini, pria penyandang gelar Sarjana Ekonomi UMI Makassar itu, senantiasa menjadi spirit dan motivasi diri dalam menjalankan kegiatan usaha kita yang penuh berkah.

Selamat ‘tiup lilin’ sehat dan sukses selalu buat Bpk Tajuddin Daeng  Ngawing, yang juga salah seorang Dewan Redaksi MEDIA AKTUAL (cetak & online). (pemred)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed