oleh

‘Tinggalkan Boleh, Lupakan Jangan’

-DAERAH-141 views

MEDIAKTUAL.COM – PAREPARE :
       
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

Dengan rasa haru dan sedih mengiringi acara perpisahan/pelepasan Pimpinan Cabang Perum Bulog Parepare Arsul Tallama, yang dimutasi ke Kantor Wilayah cabang Sulselbar

Pelepasan Asrul Tallama,  dihadiri para Kepala Gudang, Korgas Ub Jastasma, staf Kantor  Cabang Parepare dan mitra kerja, berlangsung di Rumah Makan Teras Empang, Rabu 30 Maret 2022.

Arsul Tallama mengungkapkan, banyak keberhasilan yang telah dicapai terutama  penjualan beras KPSH maupun pengadaan beras Bulog dari tahun 2021 hingga 2022.

Hal tersebut, kata dia, bisa tercapai berkah dukungan para karyawan, karyawati, kepala gudang dan Petugas Pemeriksa  Kualitas (PPK) Perum Bulog Ub Jastasma.

Asrul pun mengingatkan kepada segenap karyawan dan mitra kerja Perum Bulog  agar  jangan larut dalam kesedihan hanya karena perpisahan.

Tapi, harapnya, justeru dijadikan motivasi dan penyemangat bekerja demi kemajuan Perum Bulog.

‘Meninggalkan boleh tapi sulit untuk melupakan kesan kesan selama bertugas 1,5 tahun di Kantor Cabang Oerum Bulog. Jjika ada tutur kata yang tidak berkenan, kehilapan serta kesalahan saya perbuat mohon di maafkan,” pungkas Asrul Tallama. (red)

EDITOR : Mustafa

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed