oleh

Kanit Reskrim Polsek Bajeng Perkuat Kemitraan Pers

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Lama tak bersua, menyusul kesibukan aktivitas masing-masing, membuat Kanit Reskrim Polsek Bajeng Kabuparen Gowa merasa senang tatkala kolega lamanya Jurnalis Senior Sahabuddin Sanusi, SH, sempat menyambangi kantornya.

Maklum saja, selama ini hubungan kemitraan antara Polri dan Pers terus terbangun dengan harapan tercipta harmonisasi kerja.

Berbincang santai Sahabuddin Sanusi, yang juga sebagai Keoala Biro MEDIA AKTUAL (cetak & online Kabupaten Gowa, Kanit Reskrim Polsek Bajeng Ipda Heri Nugroho, banyak bercerita terkait Tupoksi yang dijalankan selama ini yang penuh suka duka di lapangan.

Kondisi tersebut, diakui, tentu banyak merasakan suka-duka karena begitu banyaknya permasalahan hukum yang terjadi di tengah masyarakat.

“Yah..beginilah tugas pokok kita, sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, tentu tidak ada kata menyerah. Siapa saja yang datang mesti kita layani dengan baik,” ujar Ipda Heri sesekali berkelakar kepada sobatnya Daeng Nyampa, sapaan akrab Sahabuddin Sanusi.(red)

EDITOR : SS Nyampa

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed